Presiden ASA Carmelita tingkatkan peran Indonesi pada maritim global

admin

Presiden ASA Carmelita tingkatkan peran Indonesi pada maritim global

Dengan terpilih sebagai Presiden ASA,  saya akan meningkatkan peran dan juga partisipasi Nusantara ke kancah maritim regional serta global.

Jakarta – Presiden Asian Shipowners’ Association (ASA) Carmelita Hartoto menyatakan akan berupaya meningkatkan peran serta partisipasi Negara Indonesia di dalam kancah maritim regional serta global setelahnya terpilih sebagai Presiden ke-34 ASA periode 2024-2025.

“Dengan terpilih sebagai Presiden ASA,  saya akan meningkatkan peran juga kontribusi Indonesia pada kancah maritim regional juga global,” kata Carmelita di keterang pada Jakarta, Rabu.

Carmelita Hartoto yang dimaksud juga merupakan Ketua Umum Federation of ASEAN Shipowners Association (FASA) atau organisasi pengusaha perusahaan pelayaran; lalu Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Tanah Air (Indonesian National Shipowners' Association/INSA), terpilih sebagai Presiden ke-34 ASA.

Baca Juga :  Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

 Carmelita terpilih sebagai Presiden ASA pada waktu Annual General Meeting (AGM) ke-33 ASA pada 28 Mei 2024 di Hong Kong. Hal ini menjadikan Carmelita sebagai perempuan yang tersebut pada saat ini menjadi pemimpin tiga kedudukan asosiasi pelayaran di tahun yang mana identik yakni INSA, FASA, kemudian ASA.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar