PLN Icon Plus raih penghargaan ke BUMN Entreprenurial Marketing Award

admin

PLN Icon Plus raih penghargaan ke BUMN Entreprenurial Marketing Award

Hingga pada waktu ini, langkah-langkah perubahan struktural masih terus berlanjut di PLN Icon Plus yang berfokus pada connectivity, digital, dan juga green business solution.

Jakarta – PLN Icon Plus meraih penghargaan Bronze Award untuk Kategori Anak Organisasi BUMN pada event BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024.

Dalam pernyataan tercatat yang diterima dalam Jakarta, Senin, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengungkapkan penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap keunggulan kinerja dan juga perniagaan PLN Icon Plus pada melakukan metamorfosis digital dalam bidang pemasaran.

“Hingga pada waktu ini, rute perubahan fundamental masih terus berlanjut ke PLN Icon Plus yang mana berfokus pada connectivity, digital, dan juga green business solution,” ujar Ari.

Baca Juga :  Kemarin, gas hemat hingga kemungkinan resesi Nusantara 1,5 persen

Ari optimistis penghargaan BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024 menandakan kinerja PLN Icon Plus sebagai perusahaan menjanjikan di bidang strategi pemasaran (The Most Promising Company in Tactical Marketing).

Dia melanjutkan, penghargaan pemasaran itu didedikasikan untuk PLN selaku holding company serta seluruh manajemen yang mana memperkuat PLN Icon Plus pada memberikan layanan terhadap pelanggan.

Ari juga berterima kasih untuk pelanggan yang memberikan kepercayaan terhadap perusahaan.

Penghargaan itu, juga diterima oleh perusahaan sebagai penyemangat untuk bertransformasi sekaligus mengembangkan layanan kemudian solusi digital dengan kualitas terbaik.

“Termasuk menghadirkan layanan internet broadband ICONNET sebagai sebuah solusi yang dimaksud berkualitas kemudian terjangkau untuk masyarakat,” katanya pula.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 adalah kompetisi penghargaan yang tersebut diselenggarakan MCorp untuk mengapresiasi BUMN yang digunakan terbukti melakukan pengembangan juga terobosan pemasaran yang dimaksud berdampak nyata.

Baca Juga :  Mendag sebut terus pantau pangan pastikan harga jual aman jelang Idul Adha

Di tahun ke-12 penyelenggaraannya, BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 mengusung tema “Transformasi Berkelanjutan”. Pada penghargaan ini, penilaian dikerjakan berdasarkan kesuksesan perusahaan pada mengeksekusi strategi pemasaran, efektivitas optimalisasi data dan juga teknologi, juga partisipasi perusahaan terhadap lingkungan juga masyarakat.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar