Digitalisasi sistem kesehatan wajib disiapkan cegah pandemi berikutnya

admin

Digitalisasi sistem kesegaran wajib disiapkan cegah pandemi berikutnya

Bekerjasama adalah kunci untuk menghindari pandemi berikutnya juga meningkatkan kualitas layanan kebugaran sehari-hari. ….

Jakarta – Yayasan nirlaba Indonesi Pijar Foundation meluncurkan kertas kebijakan (white paper) berjudul Accelerating Southeast Asia's Predictive Healthcare System di Jakarta, Rabu, sebagai upaya menghindari pandemi berikutnya.

Kertas kebijakan itu merupakan aktivitas lanjut dari acara Global Future Fellows (GFF): Advancing Southeast Asia's Predictive Healthcare yang tersebut mengoleksi 41 kontestan (fellows) strategis multisektor dari enam negara Asia Tenggara pada Oktober 2023 di Jakarta.

Direktur Kebijakan Publik Pijar Foundation Cazadira F. Tamzil di keterangannya di dalam Jakarta, menekankan pentingnya semangat kolaborasi antarsektor kemudian antarnegara di memulai pembangunan sistem kesegaran yang mana lebih tinggi kuat.

"Kolaborasi adalah kunci untuk menghindari pandemi berikutnya juga meningkatkan kualitas layanan keseimbangan sehari-hari. Pandemi menyadarkan kita bahwa tantangan kesejahteraan sangat kompleks dan juga memerlukan solusi inovatif juga kolaboratif berbasis teknologi yang melibatkan sektor publik, swasta, lalu penduduk dalam Asia Tenggara," ucap Cazadira.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar