Jalankan kepatuhan hukum dan juga GCG, PLN EPI raih IRCA 2024

admin

Jalankan kepatuhan hukum dan juga juga GCG, PLN EPI raih IRCA 2024

PLN EPI akan terus meningkatkan value sebagai perusahaan yang dimaksud memperkuat penerapan good corporate governance

Jakarta – PT PLN Energi Indonesi (PLN EPI) meraih penghargaan Negara Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024 melawan komitmen perusahaan di menjalankan kepatuhan hukum lalu menerapkan prinsip good corporate governance (GCG).

Direktur Utama PLN EPI Iwan Agung Firstantara pada keterangan pada Jakarta, Kamis mengungkapkan keberhasilan itu berubah menjadi bukti integritas perusahaan yang dimaksud mempunyai kinerja unggul lalu berkelanjutan di pemenuhan kepatuhan hukum.

"PLN EPI akan terus meningkatkan value sebagai perusahaan yang digunakan mengupayakan penerapan good corporate governance sebagai upaya pemenuhan peraturan (compliance) dan juga bermetamorfosis menjadi bentuk komitmen pada menerapkan transparansi informasi umum melalui informasi perusahaan yang transparan juga akurat untuk stakeholder," ungkap Iwan.

Baca Juga :  Pasar Pasisian Leuweung tingkatkan kesejahteraan petani Bekasi

Penghargaan IRCA 2024 yang dimaksud diadakan oleh Hukumonline itu diberikan oleh partner dari Soemadipradja & Taher (S&T) Law Firm, Verry Iskandar untuk Vice President Legal, Manajemen Risiko, dan juga Kepatuhan PLN EPI Syamsul Arifin.

Syamsul menjelaskan penghargaan itu merupakan salah satu bentuk partisipasi nyata para insan legal yang digunakan telah terjadi menunjukkan pencapaian kemudian komitmen pada menggalang terwujudnya pengembangan di kepatuhan hukum dimana mampu melindungi partisipasi dan juga komitmen berinovasi untuk bersama-sama mewujudkan konstruksi kepatuhan hukum melalui karya nyata.

"Pemberian penghargaan ini berubah menjadi salah satu bentuk inspirasi pada kompetisi bergengsi yang didedikasikan untuk mengapresiasi perusahaan pada hal pencapaian, inovasi, dan juga partisipasi di mengupayakan kepatuhan hukum terhadap peraturan Perundang-undangan di Indonesia," jelasnya.

Baca Juga :  Dihadiri Elon Musk, Jokowi akan membuka KTT World Water Pertemuan pagi ini

Dalam kompetisi IRCA 2024, PLN EPI meraih peringkat Sapphire dengan predikat Best Enterprise in Regulatory Compliance kategori Trade (Wholesale & Retail).

Sapphire merupakan peringkat tertinggi yang digunakan mana para pemenang dinilai secara konsisten menunjukkan keunggulan di mematuhi semua peraturan dan juga kebijakan yang tersebut berlaku.

Korporasi dinilai tidak ada hanya sekali mematuhi aturan, tetapi juga menetapkan standar tinggi pada menjalankan usahanya juga menjadi panutan bagi perusahaan lain pada kepatuhan regulasi.

Chief Executive Officer (CEO) Hukumonline Arkka Dhiratara mengemukakan kegiatan yang dimaksud merupakan kesempatan untuk merayakan serta mengapresiasi dedikasi, kinerja, dan juga upaya praktisi kepatuhan hukum dalam lebih tinggi 60 perusahaan ke Indonesia.

"Kepatuhan terhadap hukum merupakan salah satu landasan utama pada menjalankan kegiatan bisnis yang berkelanjutan," katanya.

Baca Juga :  Menteri Kelautan berharap Elon Musk beri internet ekonomis ke nelayan

Artikel ini disadur dari Jalankan kepatuhan hukum dan GCG, PLN EPI raih IRCA 2024

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar