Atourin luncurkan ARTI beri pemahaman perihal pariwisata regeneratif

admin

Atourin luncurkan ARTI beri pemahaman perihal pariwisata regeneratif

Atourin ingin menyebarkan lalu memperbesar dampak yang dihasilkan melalui beraneka item serta aktivitas yang tersebut dilakukan

Jakarta – Atourin, perusahaan teknologi sektor pariwisata, meluncurkan Atourin Regenerative Tourism Initiative atau ARTI untuk memberikan pemahaman terkait pariwisata regeneratif terhadap para pemangku kepentingan pariwisata dalam Nusantara sekaligus menyediakan platform digital berbasis teknologi.

"Sejak tahun 2020, kami menggiatkan beberapa kegiatan berbasis pariwisata regeneratif. Salah satunya, bertajuk One Traveler One Tree dalam mana kami sudah pernah menyumbangkan lebih lanjut dari 1.500 pohon di dalam beberapa provinsi seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, kemudian Bali. Kami ingin memperluas dampak dari inisiatif Atourin melalui pendekatan dan juga cara yang mana tambahan komprehensif," ujar COO Atourin Reza Permadi pada keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca Juga :  Presiden ASA Carmelita tingkatkan peran Indonesi pada maritim global

Ia menjelaskan Atourin terus berjanji untuk berubah menjadi perusahaan teknologi pariwisata yang digunakan ramah alam/lingkungan, ramah sosial, kemudian ramah ekonomi dengan terus menyebarkan narasi tentang pariwisata regeneratif.

"Melalui pendekatan serta pelibatan multi pemangku kepentingan, Atourin ingin menyebarkan serta memperbesar dampak yang dimaksud dihasilkan melalui berubah-ubah hasil kemudian aktivitas yang tersebut dilakukan," ujar Reza.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar