Volkswagen umumkan prajual Golf GTI di Jerman

admin

Volkswagen umumkan prajual Golf GTI di Jerman

Jakarta (ANTARA) – Volkswagen mengumumkan masa prajual mobil teranyar merek Golf GTI, yang dimaksud menjanjikan beberapa perbaikan diantaranya desain, kemudi lalu perangkat lunak, mulai harga jual 44.505 euro (sekitar Mata Uang Rupiah 775,3 juta) di dalam negara asalnya Jerman.

Volkswagen menguatkan mesin Golf GTI, seperti disampaikan di siaran pers ke website resmi mereka, yang tersebut menggunakan mesin turbocharged dengan torsi maksimum 370 Nm pada poros depan serta kecepatan perputaran mesin mulai 1.600 rpm. Output maksimum mesin sebesar 195 kW/265 PS, atau 20 PS lebih tinggi tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Volkswagen Golf GTI sanggup menempuh 100 kilometer per jam pada 5,9 detik. Kecepatan maksimal mobil itu secara elektronik dibatasi sampai 250 kilometer per jam.

Baca Juga :  Motor Listrik Indonesia Menggoda, Investor Asing Ramai-Ramai Investasi

Dari luar, Volkswagen Golf GTI dapat dikenali melalui ciri baru lampu depan LED juga logo Volkswagen yang digunakan menyala ke depan. VW juga mendesain ulang lampu belakang LED lalu velg Queenstown berukuran 19 inci, opsi selain versi standar velg Richmond 17 inci.

Volkswagen Golf GTI. (ANTARA/volkswagen-newsroom.com)

Tampilan luar Golf GTI juga mampu dikenali melalui sistem knalpot pipa ganda dan juga knalpot berlapis krom dalam bagian kiri kemudian kanan mobil.

Pada bagian dalam, Golf GTI miliki kursi sport premium dengan pola kotak-kotak. Volkswagen memberikan aksen warna merah pada kursi kemudian fitur-fitur seperti sandaran tangan juga karpet lantai.

VW juga memberikan ciri eksklusif sebagai tombol Mesin/Mulai/Berhenti. Setelah pintu dibuka, tombol itu bergetar juga berwarna merah sampai mesin turbocharged menyala.

Baca Juga :  Menteri ATR: World Water Wadah bisa jadi hasilkan gagasan-solusi air global

Versi standar Golf GTI juga memiliki pedal yang digunakan ditutupi baja tahan karat, headliner hitam kemudian Cockpit Pro yang dimaksud disempurnakan.

Sebagai sistem hiburan, VW memberikan layar sentuh free standing 12,9 inci. Mobil itu juga miliki asisten virtual IDA yang dimaksud menggunakan kecerdasan buatan dari ChatGPT.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar