Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

admin

Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Bali termasuk salah satu kota utama di Tanah Air yang digunakan memiliki lingkungan ekonomi otomotif besar selain sektor pariwisata

Badung, Bali – Bali yang dimaksud berubah jadi salah satu kota pariwisata utama dengan bursa otomotifnya yang dimaksud besar berubah menjadi daya tarik tersendiri untuk mengenalkan mobil The All-New Citroën C3 Aircross SUV secara lebih banyak luas terhadap masyarakat Indonesia.

“Bali merupakan satu kota yang digunakan penting buat kami untuk memperkenalkan kemudian memberikan pengalaman bagi konsumen Bali maupun Tanah Air untuk menikmati teknologi baru juga kenyamanan mengendarai The All-New Citroën C3 Aircross SUV,” kata Chief Executive Officer, Citroēn Nusantara Tan Kim Piauw ke Badung, Bali, Selasa.

Menurut dia, Bali satu di antaranya salah satu kota utama di Indonesia yang dimaksud miliki lingkungan ekonomi otomotif besar selain sektor pariwisata.

Dalam upaya mengisi lingkungan ekonomi otomotif di dalam Pulau Dewata maka perusahaan otomotif dengan syarat Prancis itu sengaja menyapa masyarakat Bali secara resmi mulai 14 Mei 2024.

Baca Juga :  PLN Icon Plus raih penghargaan ke BUMN Entreprenurial Marketing Award

Citroën Nusantara secara resmi sudah meluncurkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV pada 23 April 2024 di Jakarta. Kemudian telah dilakukan menyasar Bandung, Yogyakarta, Medan serta Semarang juga akan berlanjut ke kota besar lainnya.

“Kami yakin dengan hadirnya mobil ini maka Citroēn Negara Indonesia bisa jadi memperkenalkan mobil ini ke beragam warga Tanah Air selain penduduk Bali. Ini adalah merupakan salah satu pijakan kami,” ucapnya pada acara peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV pada Bali yang digunakan dipusatkan dalam Mal Bali Galeria, Badung-Denpasar

Tan Kim Piauw menyatakan pada tahap awal ini pihaknya tidak ada mengejar target hitungan pemasaran namun yang dimaksud terpenting dapat memberikan pengalaman bagi konsumen Bali untuk menikmati teknologi baru kemudian kenyamanan terbaik di kelasnya.

“Kami tidak ada mengejar target jualan secara kuantitas dulu. Tetapi kami ingin mengejar pengalaman konsumen pada menikmati teknologi serta kenyamanan dari mobil ini. Hal ini akan kami edukasi dalam seluruh Indonesia, ujarnya.

Baca Juga :  Kemenko Marves jamin presiden terpilih berjanji lanjutkan CCS

Oleh dikarenakan itu, di setiap kota di Indonesi akan disediakan mobil yang mana dapat digunakan konsumen untuk test drive (uji berkendara). Selain juga pihaknya terus mempersiapkan beraneka infrastruktur pendukungnya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan nilai Rp301,9 juta. Citroën Tanah Air juga memberikan material bakar gratis selama satu tahun senilai Rp10 jt bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Selain itu Citroën juga menyediakan layanan purna jual yang tersebut mencakup layanan servis gratis selama empat tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang dimaksud menggunakan bakar minyak.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang mana dinamis juga individu yang tersebut menyukai petualangan, dengan menawarkan tujuh kenyamanan terbaik dalam kelasnya.

Di antaranya suspensi unik khas Citroën dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan lalu memproduksi perjalanan serasa berselancar di dalam berhadapan dengan karpet terbang.

Selajutnya Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang digunakan kedap kemudian hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dalam kelasnya meredam kebisingan serta getaran juga menciptakan ketenangan di dalam di kabin layaknya berada dalam pada sebuah kepompong.

Baca Juga :  Motor Listrik Indonesia Menggoda, Investor Asing Ramai-Ramai Investasi

Kenyamanan mobil ini juga didukung oleh keberadaan bangku yang tersebut empuk lalu nyaman. Demikian pula konfigurasi kursi serbaguna dengan pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang tersebut dapat dilepas pasang dengan enteng untuk memenuhi beraneka keinginan penggunanya.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti Dual SRS Airbag, yang digunakan dapat meminimalisir prospek cedera bagi pengemudi dan juga penumpang depan jikalau berlangsung tabrak depan.

Ada juga Reverse Parking Camera yang mana menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi pada waktu parkir mundur; dan juga TPMS yang dimaksud membantu pengemudi untuk mengetahui jikalau terdapat salah satu roda yang miliki tekanan angin yang dimaksud bukan sesuai dengan anjuran pabrik.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar