Vietnam amankan tiga poin usai bungkam Filipina 3-2

admin

Vietnam amankan tiga poin usai bungkam Filipina 3-2

Ibukota Indonesia – Tim nasional Vietnam amankan tiga poin usai bungkam timnas Filipina 3-2 pada pertandingan kelima putaran kedua zona Asia Kualifikasi Piala Planet 2026 yang tersebut berlangsung ke My Dinh National Stadium, Hanoi, Kamis waktu malam WIB.

Memulai fase pertama, Tien Linh Nguyen kemudian kawan-kawan secara langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Meski baru melakoni debut sama-sama dengan Vietnam, ahli Kim Sang-Sik segera bermain dengan skema menyerang lalu menimbulkan Filipina kesulitan mengembangkan pola permainan.

Meski terus pada keadaan tertekan, Filipina sempat mengancam dan juga mengurangi tembakan dari skema serangan balik. Di sesi pertama Vietnam menguasai 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen penguasaan bola Filipina.

Namun Tien Linh Nguyen dan juga kawan-kawan begitu kesulitan menembus pertahanan garis rendah Filipina dengan mengurangi tembakan empat tembakan berbanding Filipina yang digunakan melakukan lima tembakan serta satu diantaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga :  Filipina Kehilangan 5 Pemain Keturunan Jelang Hadapi Timnas Negara Indonesia

Di sesi kedua, tempo permainan Vietnam terpencil lebih besar cepat apabila dibandingkan dengan fase pertama dengan melakukan serangan yang mana terfokus di dalam dua lini serang.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar