Asnawi Mangkualam nilai keadaan lapangan Stadion GBK kurang baik

admin

Asnawi Mangkualam nilai keadaan lapangan Stadion GBK kurang baik

Ibukota – Pemain timnas Indonesi Asnawi Mangkualam memandang keadaan lapangan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kurang baik, pada waktu digunakan memainkan pertandingan kualifikasi Piala Planet 2026 bertarung dengan Irak.

Pada laga yang dimaksud dimainkan Kamis sore itu, Tim Garuda menelan kekalahan 0-2 dari tamunya, Irak, sehingga menunda kiprah pasukan Shin Tae-yong untuk menegaskan diri lolos ke putaran ketiga.

“Ya status lapangan hari ini kurang baik kemudian memang sebenarnya telah diperingatkan beberapa minggu sebelumnya GBK seperti ini, ada perubahan, tapi memang benar tak sangat jauh berbeda, Beberapa kerangka lapangan bukan rata,” kata Asnawi pada konferensi pers pasca pertandingan.

  Stadion Utama GBK sebelumnya digunakan untuk konser grup idola selama Korea Selatan (Korsel) NCT Dream pada 18 Mei silam. Konser itu sendiri diperkirakan dihadiri oleh sekira 40.000 penonton.

Baca Juga :  Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!

Negara Indonesia sebenarnya cukup dapat mengimbangi Irak, tetapi dua kesalahan yang digunakan diwujudkan atlet Tanah Air berbuah gol ke gawang Ernando Ari. Pertama pada waktu wasit menganggap bola mengenai tangan Justin Hubner di kotak penalti, serta ketika Ernando berjuang mengecoh pemain lawan tetapi justru bolanya terebut.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar