Nagelsmann yakin Jerman sanggup atasi tekanan juga kalahkan Skotlandia

admin

Nagelsmann yakin Jerman sanggup atasi tekanan juga kalahkan Skotlandia

Kami mampu mengatasi tekanan juga kami juga dapat mengalahkan Skotlandia

Jakarta – Pelatih kepala Timnas Jerman, Julian Nagelsmann mengemukakan bahwa skuadnya sanggup mengatasi tekanan sebagai tuan rumah lalu mengalahkan Skotlandia pada laga inisiasi Piala Eropa (Euro) 2024.

Euro 2024 akan dibuka dengan pertandingan Grup A antara Jerman berperang melawan Skotlandia ke Allianz Arena, Munich pada Hari Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Nagelsmann menyimpulkan regu Skotlandia sangat berbahaya dan juga mereka akan memanfaatkan tekanan yang digunakan akan didapatkan Jerman sebagai tuan rumah. Namun, instruktur berusia 36 tahun itu yakin dengan kepercayaan diri para pemainnya.

"Saat saya mengawasi mata para pemain, saya mengamati kepercayaan diri serta yang tersebut saya inginkan, kami memiliki keuntungan main dalam kandang, kami ingin menang. Kami dapat mengatasi tekanan kemudian kami juga bisa jadi mengalahkan Skotlandia," ujar Nagelsmann pada konferensi pers jelang pertandingan yang dikutipkan Yahoo News pada Jumat.

Baca Juga :  Laga uji coba: Timnas Belanda menang telak 4-0 lawan Kanada

Lebih lanjut, Nagelsmann menyatakan bahwa ia akan mewaspadai kelincahan juga mentalitas para pemain Skotlandia ke laga pembuka nanti.

"Skotlandia bukanlah tim yang dimaksud bertabur bintang, justru itu yang dimaksud memproduksi mereka berbahaya akibat mempunyai peserta lincah yang mana siap memberikan segalanya dengan mentalitas khas Skotlandia," ujarnya.

Jerman lebih tinggi diunggulkan menang dibandingkan Skotlandia di pertandingan mendatang. Kedua tim juga telah dilakukan bertemu sebanyak-banyaknya 17 kali, dengan reuni terakhir keduanya berlangsung kala pada Kualifikasi Euro pada 2015. Saat itu, Jerman menang 3-2 melawan Skotlandia dalam Hampden Park.

Artikel ini disadur dari Nagelsmann yakin Jerman bisa atasi tekanan dan kalahkan Skotlandia

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar