Arne Slot telah pikirkan rencana pengiriman Liverpool untuk musim depan

admin

Arne Slot sudah pernah pikirkan rencana pengiriman Liverpool untuk musim depan

Ibukota Indonesia – Pembimbing anyar Liverpool Arne Slot menyatakan bahwa dirinya telah memikirkan beberapa nama yang tersebut berubah menjadi opsi pengiriman The Reds untuk musim depan.

Liverpool menatap musim 2024/2025 dengan kehilangan dua pemain yang mana memutuskan bukan menambah masa berlaku kontraknya yaitu Joel Matip dan juga Thiago Alcantara.

Sejauh ini, belum terdapat nama baru yang digunakan menyusul kepergian dua pemain yang disebutkan serta Slot pada sesi perkenalan dirinya, Rabu, mengemukakan telah memikirkan nama-nama yang digunakan akan mengenakan jersey The Reds musim depan bersatu direktur olahraga regu Richard Hughes.

“Ya, kemudian itu juga menjadi bagian dari menghabiskan waktuku di beberapa minggu terakhir,” kata Slot, diambil dari laman resmi klub, Kamis.

Baca Juga :  Top skor Jefferson Assis tinggalkan Bali United

“Jika Anda mendatangkan Fabian (pelatih kiper baru) yang dimaksud tidaklah saya kenal sebelumnya, Anda melakukan percakapan, pertandingan dengannya, dengan dengan Richard, untuk mendatangkan khalayak terbaik yang dapat kami temukan, serta saya pikir di situasi Fabian kami berhasil melakukan itu,” tambahnya.

“Masih ada satu atau dua tempat yang mana harus diisi juga kami sedang membicarakan hal ini kemudian mengadakan perjumpaan juga,” lanjutnya.

Setelah perkenalan dirinya sebagai ahli baru, Slot akan segera menjadi pemimpin pertemuan latihan pertamanya untuk mempersiapkan musim baru yang mana dimulai pada 17 Agustus pada saat tandang berjuang melawan Ipswich Town pada laga pertamanya di Kompetisi Inggris.

Sebelum itu, ahli selama Belanda yang dimaksud akan mengawasi skuad menjalani tur pramusim dalam Amerika Serikat berjuang melawan Real Betis pada 27 Juli WIB, Arsenal pada 1 Agustus WIB, kemudian Manchester United pada 4 Agustus WIB.

Baca Juga :  Kapten Jerman sanjung Jamal Musiala sebagai sosok terpenting

“Ya, menurut saya selalu istimewa jikalau ada pertandingan pada Amerika Serikat. Dari apa yang digunakan saya ketahui, stadionnya cukup penuh atau penuh sepenuhnya,” katanya.

“Itu cara istimewa untuk memulai karir Anda dalam Liverpool. Namun apalagi jikalau pergi ke klub baru, pengalaman pertama terus-menerus terasa spesial,” tambahnya.

“Tapi yang mana paling saya nantikan adalah mengatur pertandingan di dalam Anfield. Namun kita harus mengawaitu beberapa pada waktu sebelum hal itu terjadi,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Arne Slot sudah pikirkan rencana transfer Liverpool untuk musim depan

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar