Tahun lalu, ASDP cetak laba bersih Rp637 miliar

admin

Tahun lalu, ASDP cetak laba bersih Rp637 miliar

Salah satunya ASDP terus melanjutkan perubahan organisasi juga konsisten untuk mengakselerasi digitalisasi proses bidang usaha di dalam seluruh lini perusahaan

Jakarta – PT ASDP Negara Indonesia Ferry (Persero) kembali mempertahankan tren positif pada kinerja keuangan sepanjang 2023 dengan berhasil meraih pendapatan audited Rp5,032 triliun juga laba bersih Rp637 miliar.

Direktur Utama ASDP Ira Puspadewi menyampaikan bahwa terdapat beberapa jumlah unsur pendorong kinerja laba yang mana positif pada 2023, yang mana dipengaruhi baik faktor internal maupun eksternal.

"Salah satunya ASDP terus melanjutkan perubahan struktural organisasi kemudian konsentris untuk mengakselerasi digitalisasi serangkaian kegiatan bisnis di dalam seluruh lini perusahaan," ucapannya pada keterangannya ke Jakarta, Kamis.

Salah satu hal strategis yang berubah menjadi fokus pada 2023, lanjutnya, penguatan sumber daya manusia (SDM) yang digunakan berubah menjadi penggerak transformasi, ASDP mengedepankan pengembangan SDM lalu penguatan budaya perusahaan untuk keunggulan yang tinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar