Prestige Motorcars kemudian JDI dirikan diler resmi 3S untuk BAIC ke PIK 2

admin

Prestige Motorcars kemudian JDI dirikan diler resmi 3S untuk BAIC ke PIK 2

DKI Jakarta (ANTARA) – Prestige Motorcars yang digunakan terkenal dengan menyajikan kendaraan mewah, pada saat ini resmi bergabung bermetamorfosis menjadi diler resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) untuk kendaraan BAIC sama-sama dengan PT JIO Distribusi Indonesi (JDI).

Dalam kemunculan perdananya di dalam tanah air, Prestige Motorcars dan juga juga JDI yang digunakan merupakan distributor resmi untuk Indonesia, menghadirkan dua model andalannya yakni BAIC BJ 40 PLUS kemudian BAIC X55-II untuk para calon konsumennya.

“Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersatu Beijing Automotive lalu JDI, kami siap menciptakan biosfer otomotif yang dimaksud dinamis serta berorientasi pada pelanggan.” kata pimpinan Prestige Motorcars, Rudy Salim melalui pernyataan resminya, Rabu.

Tidak belaka mendirikan diler resmi yang dimaksud dilengkapi dengan berubah-ubah infrastruktur pendukung, Prestige Motorcars juga menjanjikan area test drive yang digunakan cukup lengkap yakni dengan area off-road.

Baca Juga :  Menteri Basuki dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Asia Water Council

“Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang tersebut siap memberikan pelayanan 3S dan juga off-road test drive experience yang tersebut berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan barang BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Nusantara dengan nilai terjangkau pastinya,” kata

Dengan bergabungnya Prestige Motorcars ke di ekosistem kendaraan jika China ini, diyakininya akan semakin menambah deretan portofolionya di menghadirkan mobil yang dapat memenuhi permintaan gaya hidup bergerak serta petualangan bagi konsumennya.

Menurut dia, kendaraan yang mana diklaim miliki daya tarik tersendiri ini dapat memukau para penggemar mobil serta meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

Sangat tepat rasanya, jikalau Prestige Motorcars kemudian JDI menyasar konsumen muda untuk kedua kendaraan yang mana baru sekadar diperkenalkan pada Selasa (14/5) yang mana berikutnya ke Tangerang.

Baca Juga :  Petronas tandatangani perpanjangan kontrak WK Ketapang kemudian Bobara

Nantinya, diler resmi 3S dari Prestige Motorcars lalu JDI berada pada kawasan PIK 2. Hadirnya dua kekuatan yang dimaksud dimiliki oleh Prestige Motorcars lalu juga JDI menjadi bukti nyata sebuah komitmen besar untuk terus menyajikan bervariasi kendaraan yang dimaksud berkualitas, layanan, serta perubahan yang dimaksud tak tertandingi.

“BAIC BJ40 Plus kemudian BAIC X-55 II merupakan dua model pertama yang mana kami pilihkan khusus untuk mengisi keinginan konsumen Nusantara yang mana memiliki keinginan sangat beragam,” tutup Chief Operating Officer PT JDI, Dhani Yahya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar