Pemkab Bekasi percantik taman Jalur Pantura

admin

Pemkab Bekasi percantik taman Jalur Pantura

Upaya mempercantik taman median jalan pada Ruas Jalan Negara dalam Jalur Pantura telah dikerjakan sejak tahun lalu. Tahun ini kita lakukan lagi melalui pemeliharaan dengan lebih lanjut dipercantik

Kabupaten Bekasi – eksekutif Wilayah Bekasi, Jawa Barat mempercantik area taman median jalan yang dimaksud berlokasi dalam sepanjang jalur pantai utara (Pantura) mulai dari titik perbatasan dengan Pusat Kota Bekasi hingga Kota Karawang.

"Upaya mempercantik taman median jalan pada Ruas Jalan Negara di Jalur Pantura telah dijalankan sejak tahun lalu. Tahun ini kita lakukan lagi melalui pemeliharaan dengan tambahan dipercantik," kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, kemudian Pertanahan (Disperkimtan) Wilayah Bekasi Nur Chaidir di dalam Cikarang, Minggu.

Dia mengatakan, kegiatan pemeliharaan taman meliputi pengecatan ulang, penambahan sarana hingga ornamen dengan harapan mampu menambah estetika juga meningkatkan keindahan tata kota sehingga menghasilkan senyaman warga yang mana beraktivitas pada tempat kejadian tersebut.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Perlu ada kajian perihal benefit Tapera

Sedikitnya ada lima taman median pada sepanjang jalan Negara tersebut. Dua taman berlokasi pada Kecamatan Cikarang Barat, dua di dalam Cikarang Timur, kemudian satu taman di dalam wilayah Kecamatan Kedungwaringin.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar