Dihadiri Elon Musk, Jokowi akan membuka KTT World Water Pertemuan pagi ini

admin

Dihadiri Elon Musk, Jokowi akan membuka KTT World Water Pertemuan pagi ini

Bali – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Forum Derajat Tinggi (KTT) World Water Diskusi Ke-10 bertempat ke Bali Internasional Convention Center (BICC), Bali, Hari Senin pagi.

Seremoni mulai bergulir pukul 08.30 hingga 10.30 WITA bertempat dalam Mangunpura Hall BICC Bali. Acara dibuka dengan pertunjukan seni kolaborasi musik orkestra, tari, paduan suara.

Agenda berlanjut pada penyampaian pidato dari pebisnis dengan syarat Amerika Serikat Elon Musk selama 10 menit mulai pukul 09.03 WITA lalu dilanjutkan dengan penyampaian pidato dari President World Water Council, Loic Fauchon.

Pembukaan WWF juga dirangkai dengan tayangan Video of King Hasan II Great World Water Prize sebagai visualisasi dukungan pemeliharaan lalu pelestarian sumber daya air, peningkatan pengelolaan, pemakaian kembali air limbah, juga peningkatan kesadaran di dalam kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Harga emas Antam stabil pada bilangan Rp1,350 jt per gram

Video King Hasan II Great World Water Prize dirangkai dengan penyampaian pidato Menteri Peralatan kemudian Air Maroko, Nizar Baraka sebagai bagian dari upacara khusus.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar