UMKM warga negara yang tinggal di luar negeri Belanda binaan BNI capai titik impas kurang dari setiap tahun

admin

UMKM warga negara yang digunakan tinggal pada luar negeri Belanda binaan BNI capai titik impas kurang dari setiap tahun

Ibukota Indonesia – Warung Makan Nona Manis yang dimiliki oleh UMKM kelompok etnis yang tersebar di berbagai negara Nusantara ke Belanda yang dimaksud merupakan binaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil mencapai break even point (BEP) atau titik impas pada kurun waktu kurang dari satu tahun.

BEP atau titik impas merupakan tempat ke mana perusahaan tidak ada memperoleh laba dan juga tak menderita kerugian. BEP penting untuk membantu manajemen mencapai titik keseimbangan antara biaya lalu pendapatan pada sebuah bisnis.

“Nona Manis telah lama mencapai BEP atau titik impas pada waktu kurang dari satu tahun. Hal yang dimaksud tidaklah ringan untuk segmen industri restoran,” kata pemilik restoran Nona Manis Renu Lubis pada informasi ditulis yang digunakan diterima di dalam Jakarta, Selasa.

Baca Juga :  Pupuk Kaltim sediakan 365.364 ton pupuk subsidi untuk masa tanam kedua

Menurutnya, keberhasilan yang disebutkan tak terlepas dari dukungan Diaspora Loan BNI yang tersebut memberikan pembiayaan sehingga beliau bisa saja menyewa tempat di masa pandemi lalu memiliki modal yang tersebut cukup untuk operasional restoran.

Di samping itu, BNI juga turut membantu dirinya mendapatkan substansi baku lalu kudapan dari Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar