Penjualan gim “Grand Theft Auto 5” tembus 200 jt kopi

admin

Penjualan gim “Grand Theft Auto 5” tembus 200 jt kopi

DKI Jakarta – Gim “Grand Theft Auto 5” atau GTA 5, yang digunakan pada waktu ini menginjak usia hampir 11 tahun dan juga sudah dirilis pada tiga generasi konsol, tercatat telah dilakukan terjual berjumlah lebih banyak dari 200 jt kopi sejak pertama kali diresmikan pada tahun 2013 lalu.

Dilansir dari IGN, Jumat, hitungan pendapatan ini disampaikan di laporan pendapatan Take-Two yang digunakan dirilis hari ini. Selama bertahun-tahun, jualan GTA 5 selalu menembus bilangan 5 jt kopi setiap triwulan.

Selain itu, pada laporan pendapatan, Take-Two juga mencatatkan data bahwa gim “Red Dead Redemption 2” yang mana dirilis 6 tahun sesudah itu sudah terjual banyaknya 64 jt kopi ke seluruh dunia.

Penjualan luar biasa GTA 5 selama lebih tinggi dari satu dekade sudah menguatkan posisinya sebagai salah satu gim terlaris sepanjang masa. Selain mode permainan pemain tunggal yang dimaksud diminati, ciri GTA Online juga berkontribusi sebagai unsur pendongkrak jualan GTA 5

Baca Juga :  Gim Honor of Kings akan dirilis untuk bursa global pada 20 Juni 2024

Tercatat perdagangan GTA 5 telah lama melampaui “Wii Sports” yang digunakan terjual lebih banyak dari 82 jt kopi kemudian “PlayerUnknown’s Battleground” atau sekarang ini dikenal sebagai “PUBG: Battlegrounds” yang mana terjual 75 jt kopi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar