Nintendo akan umumkan penerus Nintendo Switch sebelum Maret 2025

admin

Nintendo akan umumkan penerus Nintendo Switch sebelum Maret 2025

Ibukota – Nintendo akan mengumumkan konsol penerus Nintendo Switch pada tahun fiskal ini atau sebelum Maret 2025, seperti yang digunakan diungkapkan Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa pada unggahannya ke jejaring sosial X pada Selasa.

“Kami akan memproduksi pengumuman tentang penerus Nintendo Switch di tahun fiskal ini. Hal ini sudah ada tambahan dari sembilan tahun sejak kami mengumumkan kemunculan Nintendo Switch pada Maret 2015,” tulis Furukawa di sebuah unggahan di akun X @NintendoCoLtd.

Furukawa menambahkan, Nintendo tidaklah akan membeberkan detail mengenai penerus Nintendo Switch pada kompetisi Nintendo Direct yang dimaksud dilakukan pada Juni mendatang. Acara yang disebutkan nantinya akan fokus memperkenalkan deretan gim baru untuk konsol Nintendo Switch yang mana dirilis pada paruh kedua tahun 2024.

Baca Juga :  Trailer "Assassin's Creed Shadows" perkenalkan dua karakter utama

Jadi, penggemar konsol Nintendo harus bersabar untuk mengetahui tambahan lanjut mengenai konsol terbaru ini setidaknya sampai paruh kedua tahun 2024.

“Kami akan menyelenggarakan Nintendo Direct bulan Juni ini yang dimaksud mengumumkan tentang lini perangkat lunak untuk Nintendo Switch untuk paruh kedua tahun 2024, tapi mohon untuk diketahui bahwa penerus Nintendo Switch bukan akan disebutkan selama presentasi itu,” tulis Furukawa.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar