Gim “Tekken 8” akan datang luncurkan karakter DLC hingga mode permainan baru

admin

Gim “Tekken 8” akan datang luncurkan karakter DLC hingga mode permainan baru

Ibukota – Gim fighting “Tekken 8” akan menghadirkan beberapa orang konten baru di beberapa bulan ke depan mulai dari karakter hingga mode permainan baru.

Mengutip dari pengumuman yang ditempatkan pada portal Bandai Namco pada Senin, pada musim semi ini “Tekken 8” menghadirkan “battle adjustment” yang mana menyebabkan permainan berubah menjadi tambahan seimbang untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

Kemudian, pada musim panas tahun ini gim besutan Bandai Namco yang disebutkan akan menghadirkan “stage” baru, yakni Seadise Resort dan juga fasilitas Photo Mode.

Tak ketinggalan, “Tekken 8” juga akan merilis karakter downloadable content (DLC) baru yakni Lidia Sobieski. Lidia yang dimaksud pada pada cerita Tekken merupakan Utama Menteri Polandia memulai debutnya dalam gim “Tekken 7” sebagai karakter DLC pada Season 4 Pass.

Baca Juga :  Headset Arctis Nova 5 dirilis, tawarkan 100 preset audio spesifik game

Sedangkan untuk “Tekken 8”, Lidia akan dirilis pada musim semi ini dimana pemilik Character Year 1 Pass berkesempatan mencoba karakter yang dimaksud lebih tinggi awal.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar