Penggunawan iPad akan datang dapat memainkan gim Nintendo dengan emulator Delta

admin

Penggunawan iPad akan datang dapat memainkan gim Nintendo dengan emulator Delta

Ibukota Indonesia – Setelah dirilis dalam App Store untuk iPhone beberapa minggu lalu, emulator Nintendo populer Delta akan hadir untuk versi iPad yang digunakan memungkinkan penggunanya memainkan gim-gim dari konsol Nintendo.

Programmer Delta, Riley Testut membagikan kabar yang disebutkan ke media sosial Threads pada Akhir Pekan (28/4). Dalam unggahannya, ia mengungkapkan program Delta untuk iPad pada pengerjaan kemudian sedang diprioritaskan sejak Apple melonggarkan aturan tentang emulator gim dalam App Store.

Delta rencananya akan tersedia bagi pelanggan Patreon Testut dalam AltStore, jaringan toko perangkat lunak alternatif yang digunakan menyediakan beragam program iOS serta iPadOS. User juga bisa saja mengantisipasi lebih banyak lama untuk mengunduh Delta yang telah terjadi mendapatkan pembaruan besar yakni versi 1,6.

Baca Juga :  Gim Honor of Kings akan dirilis untuk bursa global pada 20 Juni 2024

Dalam unggahan itu Testut juga sedikit membocorkan bagaimana emulator Delta bekerja ke iPad. Testut menyebutkan progres pengerjaan yang disebut hampir selesai dimana timnya masih mengerjakan tahap akhir bagian controller kemudian memperbaiki beberapa bug terakhir.

Menurut laporan Engadget, Delta dikembangkan sebagai penerus dari GBA4iOS, yakni emulator Game Boy Advance (GBA) yang dimaksud besutan Testut. Selain GBA, Delta juga menggalang beberapa konsol Nintendo lainnya seperti NES, SNES, N64, juga DS.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar