Menteri ATR hadiri membuka World Water Wadah Bali dengan berjalan kaki

admin

Menteri ATR hadiri membuka World Water Wadah Bali dengan berjalan kaki

DKI Jakarta – Menteri Agraria lalu juga Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di acara inisiasi World Water Wadah ke-10 di dalam Bali dengan berjalan kaki.

AHY tiba di dalam lokasi acara pengaktifan World Water Wadah ke-10 dalam Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua, Bali pada Senin. AHY tiba ke area acara pengaktifan World Water Diskusi pada pukul 08.36 WITA.

Sambil berjalan kaki menuju area acara, Menteri ATR/Kepala BPN menyapa beberapa tamu juga wartawan yang digunakan hadir ke area pintu masuk menuju area acara.

AHY tiba di dalam posisi acara membuka World Water Wadah ke-10 dengan didampingi Staf Khusus Sektor Kerja Sama Antar Lembaga Kementerian ATR/BPN Made Rai Edi Astawa, Staf Khusus Lingkup Manajemen Internal Kementerian ATR/BPN Agust Jovan Latuconsina, Tenaga Ahli Area Hubungan Publik lalu Komunikasi Publik Kementerian ATR/ BPN Herzaky Mahendra Putra, juga jajaran Kementerian ATR/Kepala BPN.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Perlu ada kajian perihal benefit Tapera

Perhelatan internasional World Water Wadah ke-10 dalam Bali akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Awal Minggu (20/5).

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar