Image Siap Manjakan Penikmat Bola juga Musik Jazz pada Perkotaan Cilegon

admin

Image Siap Manjakan Penikmat Bola juga Musik Jazz pada Perkotaan Cilegon

Penikmat sepak bola di Pusat Kota Cilegon tak wajib lagi repot mencari tempat posisi nonton bareng (nobar) tayangan sepak bola. The Royale Krakatau Hotel sudah ada menyiapkan area bagi penggemar yang ingin menyaksikan aksi idola merek tampil mengolah si lapisan kulit bundar ke lapangan hijau.

Pada bulan Juni mendatang, ada beberapa event sepak bola yang akan datang mengundang atensi penggemar sepak bola dalam Tanah Air, khususnya di dalam Daerah Perkotaan Cilegon. Pertama, pertandingan Kualifikasi Piala Planet 2026, yang digunakan mempertemukan Timnas Negara Indonesia versus Irak lalu Filipina dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kedua, hajatan Piala Eropa 2024 yang digunakan berlangsung di dalam Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang. Melihat antusias penggila sepak bola di dalam Daerah Perkotaan Cilegon, The Royale Krakatau Hotel sudah ada menyiapkan dua kedudukan nobar di dalam The Surosowan restoran kemudian The Kaibon.

Baca Juga :  Fadil dan juga Jajang Mulyana hengkang dari Bali United

Sebelum menyambut penampilan penggemar sepak bola dalam Daerah Perkotaan Cilegon kemudian sekitarnya, The Surosowan restoran, akan segera mengadakan festival kopi pada 1 Juni 2024. Rury Ilham selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel menyampaikan ini merupakan ketiga kalinya festival yang disebutkan diselenggarakan serta bermetamorfosis menjadi event prestisius di Provinsi Banten, khususnya bagi para penggiat kopi juga juga penikmatnya.

“Sudah sejumlah juara maupun jebolan para partisipan lomba kopi dari di tempat ini yang mana pada masa kini menjadi barista dalam bervariasi cafe kopi baik dalam DKI Jakarta maupun ke Banten. Yang tidaklah kalah menantang lainnya dan juga sudah ada pasti ditunggu adalah event Piala Eropa Jerman 2024,” jelas Rury Ilham di keterang persnya, Hari Jumat (17/5/2024).

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar