PSSI jual tiket terusan laga Tanah Air di Kualifikasi Piala Planet 2026

admin

PSSI jual tiket terusan laga Tanah Air dalam Kualifikasi Piala Planet 2026

Ibukota Indonesia – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memasarkan tiket terusan pertandingan tim nasional Tanah Air di dalam sesi Kualifikasi Piala Planet 2026.

Skuad Garuda dijadwalkan melakoni dua pertandingan markas menghadapi Irak pada 6 Juni serta Filipina pada 11 Juni dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dilansir dari laman resmi timnas Indonesia, Kamis, nilai tukar tiket terusan dua pertandingan yang dimaksud di harga jual Rupiah 2.250.000 untuk tribun premium, kemudian untuk kategori tribun garuda timur dan juga barat ke harga jual Simbol Rupiah 1.500.000, sedangkan kategori tribun garuda utara juga selatan di biaya Rupiah 1.000.000 serta terakhir tribun berhadapan dengan garuda pada tarif Rupiah 450.000.

Sedangkan untuk nilai tukar tiket satu pertandingan dijual dalam tarif Mata Uang Rupiah 1.250.000 untuk tribun premium, kemudian Mata Uang Rupiah 850.000 untuk kategori tribun garuda timur kemudian barat, sementara dalam kategori tribun utara dan juga selatan di dalam nilai Rupiah 550.000 lalu tribun berhadapan dengan garuda dalam harga jual Mata Uang Rupiah 250.000. Harga yang dimaksud masih ke luar pajak.

Baca Juga :  Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!

Transaksi pembelian tiket resmi hanya saja melalui laman kitagaruda.id juga id.bookmyshow.com.

Pada dua pertandingan ini terbentuk kenaikan harga jual yang tersebut cukup signifikan apabila dibandingkan dengan laga rumah yang dilakoni Nusantara ketika menghadapi Vietnam di turnamen Kualifikasi Piala Bumi 2026 pada Maret lalu.

Jika dibandingkan dengan laga kontra Vietnam, kenaikan nilai tukar tiket mencapai 100 persen. Di pertandingan yang disebutkan tarif tiket untuk kategori tribun premium dijual di nilai tukar Rupiah 750.000, sedangkan tribun garuda timur dan juga barat dijual pada tarif Mata Uang Rupiah 400.000, sesudah itu di tribun garuda utara dan juga selatan dijual dalam nilai Rupiah 200.000 juga tribun berhadapan dengan garuda dijual pada harga jual Mata Uang Rupiah 100.000.

Baca Juga :  Inter bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada hari penyerahan trofi juara

Kenaikan biaya ini juga menjadi perbincangan hangat para warga internet (warganet) yang mengeluh di kolom komentar pada unggahan akun instagram timnas.indonesia.

Mayoritas warganet menyayangkan kenaikan harga jual signifikan tiket akibat dua pertandingan ini juga masih satu kompetisi dengan pertandingan sebelumnya ketika bersua Vietnam pada Maret lalu.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar