Wali Pusat Kota Medan serukan percepat konstruksi Stadion Teladan

admin

Wali Pusat Pusat Kota Medan serukan percepat proyek konstruksi Stadion Teladan

Medan –

Wali Perkotaan Medan, Sumatera Utara Bobby Nasution menyerukan agar penyelenggaraan Stadion Teladan ditingkatkan kecepatannya dengan kolaborasi semua pihak yang tersebut terlibat.
 
"Saya berharap semua pihak yang dimaksud terlibat pengerjaan Stadion Teladan ini dapat saling berkolaborasi," ucap Bobby usai meninjau kawasan Stadion Teladan Medan, Ahad.
 
Hal ini, kata dia, guna menggalang revitalisasi yang mana diwujudkan terhadap markas klub sepak bola berdiri pada 21 April 1950, yakni PSMS Medan.
 
Sebab, rehabilitasi serta renovasi Stadion Teladan yang tersebut dibangun pada 1952 yang dimaksud telah lama lama dinanti-nanti seluruh penduduk Perkotaan Medan.
 
"Kami berharap penyelenggaraan stadion ini selesai tepat waktu sesuai rencana yang mana telah dilakukan ditetapkan," tutur Bobby.
 
Wali Pusat Kota juga mengatakan, peninjauan yang mana dikerjakan pihaknya bersatu Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga untuk meninjau pengerjaan stadion.
 
Pihaknya sempat berdiskusi juga memiliki target pengerjaan yang digunakan sedang dikerjakan harus selesai tepat waktu sesuai rencana, yakni di dalam Oktober 2024.
 
"Hari ini kita lihat progres pengerjaan renovasi Stadion Teladan," papar Bobby yang mana didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Pusat Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting.

Baca Juga :  Babel realisasikan "USAID Kolektif" optimalkan pengelolaan konservasi

Diketahui, Wali Pusat Kota Medan Bobby Nasution melakukan peletakan batu pertama pekerjaan fisik sarana serta prasarana renovasi dan juga revitalisasi Stadion Teladan Medan, Selasa (6/2).

 
Data Kementerian Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan bahwa total anggaran renovasi Stadion Teladan Medan Rp545 miliar.
 
Dari total anggaran itu, di antaranya Rp280 miliar dari APBN meliputi pekerjaan bangunan utama stadion, kemudian Rp265 miliar dari APBD untuk perkembangan sarana kemudian prasarana fisik kawasan stadion.
 
"Hingga pada saat ini penyelenggaraan stadion kebanggaan penduduk Perkotaan Medan berjalan dengan baik kemudian masih sesuai rencana jelas Bobby lagi.

 

Artikel ini disadur dari Wali Kota Medan serukan percepat pembangunan Stadion Teladan

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar