Berpartisipasi impresif lawan Newcastle, Amrabat: Itu belum versi terbaik saya

admin

Berpartisipasi impresif lawan Newcastle, Amrabat: Itu belum versi terbaik saya

Ibukota – Pemain Manchester United (MU) Sofyan Amrabat mengutarakan penampilannya di mana membantu MU menang 3-2 berhadapan dengan Newcastle United di dalam Old Trafford, Kamis WIB, belum menggambarkan penampilan terbaiknya seperti yang tersebut biasa ia mainkan.

Laga berperang melawan Newcastle bermetamorfosis menjadi laga kedua berturut-turut dari total 13 laga yang dimaksud ia mainkan sebagai starter dari total 28 laga ia tampil ke seluruh event sejauh musim ini.

Ia tampil cukup impresif pada laga itu dengan satu blok penting ketika menghalau tendangan Alexander Isak yang mengincar gol ke-21-nya di Turnamen Inggris.

Selain satu blok penting, pemain kunci timnas Maroko menggapai semifinal Piala Global 2022 itu juga mencatatkan 51 sentuhan, 43 umpan dengan akurasi 93 persen, satu umpan kunci, dua umpan jarak jauh sukses dari tiga kesempatan, tiga sapuan, kemudian satu tekel selama bermain penuh bertarung dengan pasukan asuhan Eddie Howe tersebut.

Baca Juga :  Raphael Varane Pamit dari MU Akhir Musim Karena Hal ini

“Masih belum Sofyan Amrabat yang top, bagaimana saya mampu bermain,” kata gelandang yang mana dipinjam dari Fiorentina itu, dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

“Ini adalah pertandingan kedua saya di empat, lima bulan di dalam mana saya bermain 90 menit, jadi saya tidak ada 100 persen seperti biasanya,” tambahya.

Meski demikian, gelandang 27 tahun itu merasa senang kembali mendapatkan kepercayaan dari ahli Erik ten Hag untuk mengawal lini sedang The Reds Devils, padahal menurutnya kesempatan yang digunakan diberikan “mungkin agak terlambat” dikarenakan telah mendekati akhir musim.

“Saya harus bersabar, namun saya selalu siap untuk tim. Ketika mereka membutuhkan saya, pada mana dia membutuhkan saya, meskipun itu belaka satu atau 10 menit. Saya setiap saat memberikan yang mana terbaik, pada latihan, saya mencoba membantu tim,” katanya.

Baca Juga :  Arema FC Tak Berhasil Club Licensing, Ini adalah Reaksi Manajemen Klub Singo Edan
Pesepak bola Liverpool Ryan Gravenberch (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester United Sofyan Amrabat (kiri) pada Kejuaraan Premier Inggris antara Liverpool berhadapan dengan Manchester United ke Anfield, Liverpool, Inggris, Hari Minggu (17/12/2023). Liverpool ditahan imbang Manchester United tanpa gol pada bigmatch Kejuaraan Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/Molly Darlington/Spt.

“Saya pikir hanya sekali ada satu hal yang tersebut dapat Anda lakukan; bekerja keras dan juga mengantisipasi sampai kesempatan itu datang. Ini adalah kemungkinan besar agak terlambat, akhir musim, tapi saya senang kesempatan itu datang dan juga kami menang hari ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, kemenangan ini menurutnya memberikan kepercayaan diri pada Setan Merah yang mana tinggal melakoni satu laga di dalam Kejuaraan Inggris berhadapan dengan Brighton & Hove Albion ke Stadion American Express Community pada Hari Minggu (19/5) mendatang lalu bertarung dengan Manchester City pada final Piala FA pada Stadion Wembley pada Hari Sabtu (25/4) mendatang.

“Secara umum, pada sepak bola, ketika Anda bermain bagus, sewaktu Anda mengungguli pertandingan, hal itu memberikan kepercayaan diri. Saya pikir itu faktanya. Melawan Arsenal, kami bermain sangat bagus. Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Dan hari ini kami kembali memainkan performa yang digunakan sangat bagus,” tutupnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar