Satu-satunya Alasan MU Bisa Melepas Bruno Fernandes

admin

Satu-satunya Alasan MU Bisa Melepas Bruno Fernandes

Manchester

Masa depan Bruno Fernandes dalam Manchester United berada dalam dispekulasikan. Menilik kontribusinya, gelandang timnas Portugal itu pantas dipertahankan, kecuali…

Perjalanan karier Fernandes pada MU sedang dipertanyakan, menyusul pernyataan sang gelandang. Pemain 29 tahun itu menuntut klub menunjukkan tekad besar untuk membaik serta menyamai ambisinya.

Musim setelah itu berjalan mengecewakan buat MU, walaupun menjuarai Piala FA. Mereka finis kedelapan ke Premier League, terendah di sejarah kompetisi, juga jadi juru kunci ke fase grup Turnamen Champions.

MU ketika ini dikabarkan mencoba mempertahankan Fernandes dengan menawarkan kontrak baru. Di pada waktu yang sama, agen si pemain dilaporkan berada dalam mengakumulasi peminat dari seluruh Eropa.

Baca Juga :  Raphael Varane Pamit dari MU Akhir Musim Karena Hal ini

Eks pemain MU Lee Sharpe meninjau klub tak punya alasan untuk melepasnya, kecuali untuk satu hal.

ADVERTISEMENT

“Satu-satunya cara merek mungkin saja bisa saja mempertimbangkan melepasnya adalah kalau merek dapat perekrutan besar untuk menggantikannya. Saya rasa tanpa substitusi yang digunakan ideal juga kelas dunia, maka beliau perlu bertahan,” kata winger MU periode 1988-1996 itu.

“Menurut saya, kreativitas kemudian gol-golnya sendiri telah membuatnya layak dipertahankan, kalau tidak dikarenakan etos kerja serta kemampuan sebagai kapten. Kecuali ada ganti kelas dunia,” ucapannya untuk Metro.

[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Artikel ini disadur dari Satu-satunya Alasan MU Bisa Melepas Bruno Fernandes

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar