Wuling Cloud EV: Mobilitas Listrik Masa Kini dengan Fitur Canggih

admin

**Wuling Cloud EV: Sang Pionir Mobilitas Hijau dengan Teknologi Mutakhir**

Produsen otomotif Wuling Motors memperkuat jajaran kendaraan listriknya dengan meluncurkan Cloud EV, model terbaru yang mengusung sejumlah fitur canggih. Mobil listrik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp410 juta dan kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Cloud EV hadir dengan desain minimalis dan modern, dengan dashboard yang minim tombol fisik dan mengandalkan panel instrumen yang memberikan kesan futuristik. Pengaturan fitur, termasuk Intelligent Driving Assist (IDA), AC, kamera 360, dan kontrol suara, dapat dioperasikan melalui toggle switch pada kendaraan ini.

Selain itu, Cloud EV juga dilengkapi layar sentuh berukuran besar 15,6 inci yang berfungsi sebagai pusat kendali kendaraan. Melalui head unit ini, pengguna dapat mengatur berbagai fitur seperti spion, lampu otomatis, adaptive cruise control, serta advanced driving assistance system (ADAS).

Baca Juga :  Menteri Kelautan berharap Elon Musk beri internet ekonomis ke nelayan

Mobil listrik ini juga memiliki fitur perintah suara baru yang memudahkan pengemudi mengontrol kendaraan, seperti membuka atau menutup bagasi, mengatur mode berkendara, dan memulihkan daya kendaraan.

Dari segi eksterior, Cloud EV menampilkan desain lekukan halus yang menyatukan lampu depan dan belakang, menciptakan estetika minimalis yang berpadu dengan teknologi.

Cloud EV memiliki jarak tempuh yang diklaim mencapai 460 kilometer dengan sekali pengisian daya penuh. Kapasitas bagasinya cukup luas, mulai dari 606 liter hingga 1.707 liter ketika kursi direbahkan. Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan 18 kompartemen barang yang tersebar di kabin untuk meningkatkan kepraktisan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar