Shadow of the Erdtree jadi satu-satunya DLC untuk gim Elden Ring

admin

Shadow of the Erdtree jadi satu-satunya DLC untuk gim Elden Ring

DKI Jakarta – Bos FromSoftware Hidetaka Miyazaki mengonfirmasi bahwa Shadow of the Erdtree merupakan konten yang mana dapat diakses (Downloadable Content/DLC) pertama sekaligus satu-satunya yang dirilis untuk gim permainan peran populer Elden Ring.

Tidak seperti gim buatan FromSoftware sebelumnya, seperti Dark Soul 3, pengembang hanya sekali berencana merilis satu DLC untuk Elden Ring.

“DLC pertama juga terakhir, lalu kami tiada berencana menambahkan tambahan berbagai konten untuk Elden Ring,” kata Miyazaki dalam wawancara dengan publikasi China, Zhihu, yang disitir oleh IGN pada Jumat.

Ia menyampaikan bahwa Elden Ring menekankan pada eksplorasi dan juga petualangan dalam satu bola besar dan juga untuk menghadirkan pengalaman semacam itu dibutuhkan set yang sangat besar juga luas.

“Oleh sebab itu, daripada membaginya berubah menjadi beberapa bagian, tambahan baik hanya saja menghasilkan satu (ekspansi) besar. Jika (gim) dijual terpisah, kebebasan eksplorasi juga nuansa petualangan akan berkurang,” ujar Miyazaki.

Baca Juga :  Game "Fortnite" resmi umumkan kolaborasi dengan "Fallout"

Shadow of the Erdtree akan rilis 21 Juni 2024. Miyazaki tidak ada melakukan penutupan kemungkinan untuk merilis sekuel penuh pada masa mendatang.

Miyazaki menyampaikan bahwa FromSoftware sengaja merancang akhir permainan yang mana terbuka pada gim, tak terkecuali Elden Ring, sehingga ada kemungkinan untuk menyebabkan sekuel.

“Kami tiada ingin mengungkapkan bahwa ini adalah akhir dari saga Elden Ring untuk pada waktu ini,” kata Miyazaki kepada IGN.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar