Raphael Varane Pamit dari MU Akhir Musim Karena Hal ini

admin

Raphael Varane Pamit dari MU Akhir Musim Hal ini

Raphael Varane sudah ada menciptakan tindakan tentang masa depannya. Bek dengan syarat Prancis itu akan datang pamit dari Manchester United pada akhir musim ini atau setelahnya kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024.

“Raphael Varane sudah pernah mengonfirmasi beliau akan meninggalkan Manchester United pada musim panas, setelahnya kontraknya berakhir, setelahnya tiga musim dalam Old Trafford,” tulis Man United di dalam laman resmi klub, Selasa (14/5/2024).

“Semua warga di United berterima kasih terhadap Rapha berhadapan dengan jasanya serta mendoakan yang mana terbaik untuk masa depannya,” tutup pernyataan itu.

Sebagai informasi, Varane direkrut oleh Man United pada Agustus 2021 berikutnya dengan mahar sebesar 40 jt Euro (Rp695,7 juta). Sejak itu beliau berubah menjadi sosok penting di dalam lini belakang Pasukan bola Manchester Merah.

Baca Juga :  Man United terancam tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan

Sampai ketika ini, bek selama Prancis itu telah terjadi mencatatkan 93 penampilan untuk Man United dengan sumbangan dua gol. Dia turut berubah jadi bagian regu asuhan Erik Ten Hag pada waktu meraih kemenangan titel pertama mereka itu di enam tahun di dalam final Piala Kejuaraan Inggris 2022/2023 setelah itu pasca mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0.

Di Turnamen Inggris sendiri bek berusia 31 tahun itu telah dilakukan membukukan 67 penampilan dengan 58 kali tampil sebagai starter. Dia absen sejak kekalahan 3-4 yang mana diderita Bruno Fernandes juga kolega dari Chelsea pada 4 April lalu.

Namun, pada waktu ini Varane berada dalam berjuang keras untuk memulihkan cederanya. Dia pun diharapkan bisa saja kembali bermain sebelum musim ini berakhir.

Baca Juga :  Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United

Man United masih menyisakan tiga pertandinigan lagi di dalam akhir musim ini. Mereka akan bersua dengan Newcastle United serta Brighton and Hove Albion pada Kompetisi Inggris sebelum melakoni partai akbar final Piala FA 2023/2024 kontra Manchester City pada 25 Mei mendatang pada Wembley.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar