Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir

admin

Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir

MANCHESTER – Kepelatihan Manchester United Erik Ten Hag menyatakan puas timnya berhasil menang 3-2 melawan Newcastle United. Pertemuan kedua pasukan itu di lanjutan Kompetisi Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Kamis (16/5/2024).

Erik Ten Hag menyatakan tentunya membahagiakan pada waktu The Red Devils – julukan Manchester United – dapat meraih kemenangan di laga itu. Dia nilai kemenangan pasukan asuhannya berkat dukungan besar para suporter.

“Atas nama para pemain, staf, kemudian saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih berhadapan dengan dukungan cemerlang sepanjang musim ini,” kata sang manajer di dalam lapangan,” kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (16/5/2024).

Pelatih jika Belanda menyatakan timnya pada musim ini mengalami performa yang pasang lalu surut. Akan tetapi, ia nilai suporter tak meninggalkan Manchester United meskipun pada masa-masa sulit.

Baca Juga :  Libas Tottenham, Man City Dekati Gerbang Juara Kompetisi Inggris 2023/2024

“Seperti yang tersebut Anda tahu, ini bukanlah musim yang mana mudah, tapi ada satu hal yang mana masih konstan, lalu itu adalah dukungan Anda untuk tim,”katanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar