Pj Pengelola Jabar apresiasi Persib Bandung raih trofi Turnamen 1

admin

Pj Pengelola Jabar apresiasi Persib Bandung raih trofi Turnamen 1

Daerah Perkotaan Bandung – Penjabat Pengelola Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengapresiasi prestasi Persib Bandung yang mana berhasil meraih trofi Kejuaraan 1 Negara Indonesia 2023/2024 usai mengalahkan Madura United dengan agregat skor 6-1.

“Juara yang mana ketiga untuk liga dan juga kita komunikasikan selamat terhadap Persib kemudian juga seluruh penduduk Jawa Barat berhadapan dengan pencapaian ini,” kata Bey di dalam Bandung, Jumat.

Bey menganggap prestasi grup berjuluk Maung Bandung pada kompetisi Turnamen 1 2023/2024 ini merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran tim yang mana mampu memberikan rasa suka cita terhadap seluruh warga Jawa Barat.

Lebih lanjut, ia memaparkan pada Hari Sabtu (1/6), otoritas Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan proses arak-arakan untuk para punggawa Persib Bandung menggunakan kendaraan bus Bandung On The Tour (Bandros) dari Gerbang Tol Pasteur menuju titik akhir ke Gedung Sate, Pusat Kota Bandung.

Baca Juga :  Isyarat Ten Hag: Skuad MU Kurang Kuat, Butuh Belanja Lagi

Adapun untuk rute arak-arakan sendiri akan meliputi beberapa ruas jalan yaitu dari Gerbang Tol Pasteur-Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Pajajaran-Jalan Wastukencana-Jalan Merdeka-Jalan Riau-Jalan Banda dan juga berakhir di dalam Gedung Sate.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar