Persib Bandung sudahi penantian 10 tahun untuk juarai Turnamen 1 Nusantara

admin

Persib Bandung sudahi penantian 10 tahun untuk juarai Turnamen 1 Nusantara

Bangkalan – Persib Bandung menyudahi penantian 10 tahun untuk menjuarai Turnamen 1 Indonesia setelahnya menekuk Madura United dengan skor 3-1 pada ronden kedua final Championship Series di dalam Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat.

Ini adalah merupakan gelar kejuaraan pertama Persib Bandung pada era Kompetisi 1 Indonesi pasca terakhir kali merengkuh juara pada era Turnamen Super Indonesia 2014.

 

Pada pertandingan ini kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol-gol yang dimaksud dicetak oleh David Da Silva, Marc Klok juga Beckham Putra Nugraha pada fase kedua, sedangkan Madura United sempat memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti Slamet Nurcahyo.

 

Hasil ini menghasilkan Persib Bandung memenangi partai final Championship Series Kompetisi 1 Tanah Air 2023/2024 berkat kemenangan agregat 6-1 melawan Madura United.

 

Meski berstatus pasukan tamu, Persib tak ragu mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu serta mendapatkan prospek lewat tendangan Ciro Alves yang digunakan masih menyamping dari gawang Madura.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar