Manajer Irak yakin Indonesi akan lolos putaran ketiga kualifikasi

admin

Manajer Irak yakin Indonesi akan lolos putaran ketiga kualifikasi

DKI Jakarta – Pelatih kepala timnas Irak, Jesus Casas, meyakini timnas Negara Indonesia akan mampu lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Global 2026, setelahnya timnya menang 2-0 menghadapi grup Garuda pada Kamis.

Sebelum laga berperang melawan Indonesia, Irak sudah ada menegaskan diri lolos Grup F sebagai juara grup. Namun pembimbing Jesus Casas masih memainkan komposisi terbaiknya pada waktu bertandang ke Indonesia.

“Saya rasa Nusantara akan lolos bersatu kami, merekan harus berhadapan dengan Filipina juga harus meraih kemenangan. Anggap hanya kami juga menang pada laga selanjutnya lantaran kami juga ingin menang ke laga selanjutnya lawan Vientam. Kami ingin memenangi semua laga, tapi saya yakin Nusantara akan menang lawan Filipina, lalu melaju ke putaran ketiga sama-sama kami,” kata Kepelatihan Jesus pada konferensi pers pasca pertandingan.

Baca Juga :  Suasana ruang ganti timnas tetap kondusif pasca kalah dari Irak

Pada pertandingan yang mana dimainkan di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, itu, gol-gol kemenangan Irak tercipta pada putaran kedua juga kesalahan-kesalahan pemain Indonesia.

Gol pertama Irak didapat dari eksekusi penalti Aymen Hussein pasca wasit menganggap tangan Justin Hubner mengenai bola di dalam kotak terlarang pada menit ke-52, kemudian mendekati pertandingan usai kiper Ernando Ari melakukan blunder yang tersebut berujung gol kedua Irak yang mana dibukukan Ali Jassim.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar