Ten Hag tegaskan masa depan Bruno Fernandes permanen di MU

admin

Ten Hag tegaskan masa depan Bruno Fernandes permanen di dalam MU

Ibukota – Instruktur Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan bahwa masa depan Bruno Fernandes yang mana kontraknya akan habis pada 2026, akan masih dengan MU pasca sempat dirumorkan akan hengkang pada musim depan.

Setelah kemenangan 3-2 berhadapan dengan Newcastle United dalam Old Trafford, Kamis WIB, Ten Hag memaparkan Bruno akan bertahan ke MU sebab sang pemain sangat mencintai klub yang mana mendatangkannya pada akhir Januari 2020 yang digunakan berikutnya ini.

Saat itu, Bruno datang dari Sporting CP ke era kepemimpinan ahli Ole Gunnar Solskjaer dengan tampil apik di setengah musim perdananya dengan koleksi 12 gol dan juga delapan asis dari 22 laga.

“Tentu saja, klub ingin mempertahankan Bruno. Tidak ada pertanyaan,” kata ahli dengan syarat Belanda itu, dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Baca Juga :  PSSI Agendakan Timnas Belanda Datang ke Nusantara

“Dia mencintai Manchester United, beliau mencintai para penggemar Manchester United, juga ia senang bermain untuk Manchester United,” tambahnya.

Ten Hag kemudian menyadari betapa pentingnya Bruno bagi tim, tidaklah cuma di penampilannya tetapi juga sebagai teladan bagi rekan satu timnya.

Pada musim ini, role baru diemban pemain selama Portugal yang dimaksud dengan bermetamorfosis menjadi kapten utama musim ini, menggantikan peran yang dimaksud sebelumnya diperankan Harry Maguire.

“Anda lihat, beliau setiap saat memberikan yang terbaik. Dan ia adalah teladan, bahkan pada saat beliau sedang cedera; ia bermain. Dia mencintai sepak bola,” kata ahli 54 tahun itu.

“Dia ingin menang, lalu saya pikir itulah cara saya menggambarkan karakternya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ten Hag memuji penampilan Bruno pada laga berjuang melawan Newcastle dimana ia bermain tambahan ke depan, menggantikan Rasmus Hojlund yang belum bugar.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar