Lima kunci sukses Man City juara liga empat kali berturut-turut

admin

Lima kunci sukses Man City juara liga empat kali berturut-turut

Ibukota Indonesia – Manchester City merayakan peringkat Turnamen Premier bersejarah, empat kali berturut-turut, bahkan enam gelar kejuaraan di tujuh musim terakhir yang dimaksud menegaskan dominasi mereka di dalam antara klub-klub raksasa Inggris.

Keberhasilan Manchester City memang benar tak lepas dari gelontoran uang Abu Dhabi United Group milik Sheikh Mansour yang mengakuisisi The Citizen dari keluarga Thaksin Shinawatra pada 2008-2009.

Namun, apabila bicara perihal dana transaksi pemain, klub seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, Newcastle hingga Tottenham Hotspur juga royal pada berbelanja pemain.

Setelah periode jor-joran membeli pemain bintang sekaliber Robinho, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Samir Nasri hingga David Silva, Manchester City pada saat ini tidak ada sembarangan merekrut pemain.

Pep Guardiola yang mana berpengalaman mengasuh atlet muda pada Barcelona, mampu memilih talenta belia untuk melengkapi skuad City juga dimainkan dengan para pemain senior. Phil Foden lalu Rico Lewis adalah pemain hasil didikan akademi Manchester City yang dimaksud pada masa kini masuk skuad utama.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar