Bulog Meluncurkan “Bulog Masa Depan” untuk Hadapi Persaingan Ketat

admin

**Bulog Berinovasi dengan "Bulog NextGen" untuk Hadapi Tantangan Pasar**

Bulog Menjawab Tantangan Zaman dengan “Bulog Next”

Pada peringatan hari jadinya ke-57, Perum Bulog meluncurkan inisiatif “Bulog Next” untuk bertransformasi menuju perusahaan modern dan responsif terhadap kebutuhan pangan Indonesia yang berkembang.

“Bulog Next dirancang untuk meningkatkan kelincahan dan kemampuan Bulog dalam menjawab perubahan dinamis di sektor pangan,” ujar Direktur Utama Bulog, Bayu Krisnamurthi.

Dengan Bulog Next, perusahaan akan berfokus pada digitalisasi dan efisiensi guna mempertahankan peran pentingnya dalam menjaga ketahanan pangan Indonesia. Terlebih, pemerintah terpilih telah mengisyaratkan fokus pada program-program pangan di masa depan.

“Tim presiden terpilih telah menyampaikan rencana berbagai program pangan, di mana Bulog memiliki peran penting dalam memastikan petani sejahtera dan konsumen terlindungi,” tambah Bayu.

Bulog Next akan mengemban misi untuk menyeimbangkan kepentingan petani dan konsumen. Petani diharapkan terjamin panennya sehingga termotivasi untuk meningkatkan produksi, sementara konsumen akan mendapatkan beras terjangkau yang tersedia secara luas.

Baca Juga :  DPR tekankan peran penting parlemen atasi isu air di dalam World Water Diskusi

Dalam rangka peringatan HUT, Bulog menggelar acara mulai dari ziarah ke makam pendiri dan mantan pimpinan, hingga kegiatan “Run For Bulog” sepanjang 57 kilometer dari Jakarta menuju Bogor.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar