Inter bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada hari penyerahan trofi juara

admin

Inter bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada hari penyerahan trofi juara

Ibukota – Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Lazio pada hari penyerahan trofi juara liga atau scudetto, dalam Stadion San Siro, Milan, Mingguan malam.

Pemain selama Jepun Daichi Kamada mengakibatkan Lazio menjadi pemimpin terlebih dahulu berkat golnya di dalam menit ke-32, tetapi pemain pengganti Denzel Dumfries mengemas gol penyama kedudukan untuk Inter pada menit ke-87, demikian catatan laman resmi Kejuaraan Italia.

Hasil itu tidak ada mengubah tempat Nerazzurri yang digunakan memuncaki klasemen dengan 93 poin. Namun bagi Lazio, hasil itu menahan mereka di dalam kedudukan ketujuh ke klasemen sementara dengan 60 poin serta memiliki kemungkinan menghambat upaya dia untuk dapat lolos ke kompetisi Eropa.

Inter menggebrak sejak awal ketika Marcus Thuram mengirim umpan terobosan untuk Lautaro Martinez yang berjuang mengecoh kiper Ivan Provedel, tapi sang kiper mampu menggunakan kakinya untuk menghindari gawangnya kemasukan.

Baca Juga :  Lautaro Martinez dilaporkan sepakati kontrak baru dengan Inter Milan

Valentin Castellanos mengecoh Francesco Acerbi untuk memasukkan bola ke gawang Inter beberapa ketika kemudian, tetapi VAR mengonfirmasi bahwa ia berada di sikap offside pada waktu menerima operan dari Kamada.

Kiper ke kedua kubu kembali harus berjibaku mengamankan gawangnya beberapa pada waktu kemudian. Yann Sommer menggagalkan ancaman Castellanos menyusul umpan buruk dari Acerbi, sedangkan Provedel memperlihatkan dua penyelamatan sensasional untuk mengurangi prospek Federico Dimarco.

Lazio akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-32. Kamada melegakan sepakan kaki kiri jarak terpencil ke sudut kiri gawang, yang gagal dihalau Sommer. Keunggulan satu-nol untuk Lazio bertahan sampai turun minum.

Pada putaran kedua Provedel kembali diandalkan untuk menghindari gawang Lazio kemasukan. Ia mampu membantah sundulan Nicolo Barella dan juga sepakan Martinez.

Baca Juga :  Skotlandia jaga asa lolos ke sesi selanjutnya usai imbangi Swiss 1-1

Lazio kemudian balas mengancam. Matias Vecino serta Matteo Guendozi melegakan sepakan yang dimaksud kurang akurat, sebelum Benjamin Pavard melakukan sprint untuk menggagalkan prospek Castellanos.

Inter akhirnya menyamakan kedudukan mendekati laga usai. Tendangan bebas Alexis Sanchez disambar Dumfries, yang mana mengungguli Adam Marusic pada pertarungan udara, untuk menanduk bola masuk ke gawang Lazio.

Daftar susunan pemain:

Inter Milan: Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Marcus Thuram​​​​​​​
Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio: Ivan Provedel, Paric, Nicolo Casale, Mario Gila, Adam Marusic, Matias Vecino, Nicolo Rovella, Luca Pellegrini, Daichi Kamada, Mattia Zaccagni, Valentin Castellanos​​​​​​​
Pelatih: Igor Tudor
​​​​​​

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar