Inter bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada hari penyerahan trofi juara

admin

Inter bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada hari penyerahan trofi juara

Ibukota – Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Lazio pada hari penyerahan trofi juara liga atau scudetto, dalam Stadion San Siro, Milan, Mingguan malam.

Pemain selama Jepun Daichi Kamada mengakibatkan Lazio menjadi pemimpin terlebih dahulu berkat golnya di dalam menit ke-32, tetapi pemain pengganti Denzel Dumfries mengemas gol penyama kedudukan untuk Inter pada menit ke-87, demikian catatan laman resmi Kejuaraan Italia.

Hasil itu tidak ada mengubah tempat Nerazzurri yang digunakan memuncaki klasemen dengan 93 poin. Namun bagi Lazio, hasil itu menahan mereka di dalam kedudukan ketujuh ke klasemen sementara dengan 60 poin serta memiliki kemungkinan menghambat upaya dia untuk dapat lolos ke kompetisi Eropa.

Inter menggebrak sejak awal ketika Marcus Thuram mengirim umpan terobosan untuk Lautaro Martinez yang berjuang mengecoh kiper Ivan Provedel, tapi sang kiper mampu menggunakan kakinya untuk menghindari gawangnya kemasukan.

Baca Juga :  Lautaro Martinez dilaporkan sepakati kontrak baru dengan Inter Milan

Valentin Castellanos mengecoh Francesco Acerbi untuk memasukkan bola ke gawang Inter beberapa ketika kemudian, tetapi VAR mengonfirmasi bahwa ia berada di sikap offside pada waktu menerima operan dari Kamada.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar