Nusantara U-20 sementara tertinggal satu gol menghadapi Panama U-23

admin

Nusantara U-20 sementara tertinggal satu gol menghadapi Panama U-23

Ibukota Indonesia – Tim nasional Negara Indonesia U-20 sementara tertinggal satu gol melawan Panama U-23 pada pertandingan kedua grup B Toulon Cup 2024 yang digunakan dijalankan di dalam Stadion Stade de Lattre de Tassignya, Aubagne, Prancis, Kamis di malam hari WIB.

Memulai fase pertama, Garuda Nusantara mencoba mengambil ritme permainan dengan melakukan serangan lewat dua lini sayap.

Panama bermain cukup rapi di dalam lini belakang kemudian mampu meladeni serangan-serangan yang digunakan dilancarkan oleh tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Panama memperoleh gol pada menit ke-21. Melalui skema serangan balik, Ikram Al Giffari mengantisipasi tembakan keras dari luar kotak penalti.

Bola liar diperoleh oleh Alvarado yang dengan segera memberikan umpan untuk Angel Orelien yang mana terbebas tanpa pengawal. Orelien dengan segera mengurangi tembakan terukur ke gawang yang dimaksud menghadirkan Panama unggul 1-0.

Baca Juga :  Toni Kroos: ini adalah akhir yang mana sempurna

Dalam kondisi tertinggal, Kadek Arel juga kawan-kawan mencoba bermain lebih tinggi menekan namun hingga wasit meniup peluit akhir sesi pertama skor 0-1 masih kekal bertahan.

Susunan pemain:

Nusantara (4-3-3) : Ikram Algiffari (PG); Dony Pamungkas, Sulhan Zaky, Kadek Arel, Mufli Hidayat; Figo Dennis, Toni Firmansyah, Darel Valentino; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmanan.

Panama (4-3-3) : Emerson Dimas (PG); Rodrigo Tello Valor, Reyniel Perdomo, Orman Davis, Joel Guevara; Martin Moran, Ariel Arroyo, Angel Orelien, Davis Contreras, John Alvarado, Kahiser Lenis.

Artikel ini disadur dari Indonesia U-20 sementara tertinggal satu gol atas Panama U-23

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar