Slovenia vs Serbia: dua Balkan janjikan tarung sengit nan heroik

admin

Slovenia vs Serbia: dua Balkan janjikan tarung sengit nan heroik

Ibukota Indonesia – Negara-negara Balkan selalu menonjol di olah raga, tak terkecuali sepak bola. Timnas sepak bola dia selalu tampil atraktif, termasuk di Piala Eropa.

Ada tiga factor yang digunakan menimbulkan merek dikenal memainkan permainan mengejutkan sampai berubah menjadi gudang pemain sepak bola yang dimaksud hebat ke Eropa yang bermain bagi klub-klub besar di dalam benua itu.

Pertama, kekuatan fisik dan juga postur merekan yang dimaksud rata-rata tinggi. Kedua, semangat bertempur yang tersebut lebih tinggi sampai merekan berperang hebat pasca Yugoslavia bubar yang mana energi perangnya kemudian disalurkan pada arena olahraga. Ketiga, dia diberkahi oleh bakat-bakat olahraga yang tersebut hebat.

Dalam Piala Eropa 2024 di dalam Jerman, ada empat negara Balkan yang dimaksud bertarung, yakni Serbia, Slovenia, Kroasia lalu Albania. Tiga negara yang dimaksud disebut lebih banyak awal pernah menyatu di Yugoslavia.

Baca Juga :  Viral Elkan Baggott Absen Bela Timnas Nusantara Lawan Irak serta Filipina, Ada Apa?

Kamis waktu malam nanti pukul 20.00 WIB, dua dari empat negara itu, yakni Slovenia dan juga Serbia, saling berhadapan pada Allianz Arena, Muenchen, di pertandingan kedua Grup C Euro 2024.

Para pemain Slovenia mendengarkan arahan pembimbing Matjaz Kek (tengah) ketika pertemuan latihan di dalam base camp regu yang dimaksud di Wuppertal, pada 19 Juni 2024, mendekati laga lanjutan penyisihan Grup C Euro 2024 kontra Serbia. (Photo by KENZO TRIBOUILLARD / AFP) (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Kompetisi ini menjanjikan atraksi mengejutkan yang tersebut tak cuma adu fisik, teknik serta semangat bertempur, tapi juga berkaitan dengan nasionalisme, kendati Slovenia tak melalui fase konflik dengan Serbia ketika mengurangi diri dari Yugoslavia, tak seperti Bosnia juga Kroasia.

Prospek kesengitan reuni Slovenia kemudian Serbia dalam lumbung Bayern Muenchen yang tersebut berubah menjadi klub sepak bola paling sukses pada Jerman itu makin kuat lantaran berkaitan hidup berakhir mereka pada Euro 2024.

Serbia akan bermetamorfosis menjadi pihak yang dimaksud paling ngotot setelahnya kalah 0-1 dari Inggris di pertandingan pertama, sedangkan Slovenia seri 1-1 bertarung dengan Denmark.

Baca Juga :  Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir

Bagi Serbia, kekalahan akan menghasilkan merek angkat kaki dari kompetisi ini tanpa merasakan atmosfer fase gugur, sedangkan bagi Slovenia kekalahan akan mempersulit langkah ke fase gugur sebab pada laga terakhir mereka itu harus menghadapi Inggris yang dimaksud adalah salah satu favorit juara Euro 2024.

Selanjutnya: Adu "fighting spirit"

Artikel ini disadur dari Slovenia vs Serbia: dua Balkan janjikan tarung sengit nan heroik

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar