Grand Theft Auto VI akan dirilis pada musim gugur 2025

admin

Grand Theft Auto VI akan dirilis pada musim gugur 2025

Ibukota Indonesia – Take-Two telah mengonfirmasi bahwa gim Grand Theft Auto VI atau GTA VI akan dirilis tahun 2025 pada musim gugur, yang mana biasanya berlangsung dari September sampai Desember.

“Perkiraan kami mencerminkan penyempitan periode yang tersebut sebelumnya ditetapkan oleh Rockstar Games dari Kalender 2025 berubah menjadi Kalender Musim Gugur 2025 untuk Grand Theft Auto VI,” kata pimpinan Take-Two Strauss Zelnick sebagaimana dikutipkan oleh Gamespot pada Jumat.

“Kami sangat yakin Rockstar Games akan memberikan pengalaman hiburan yang mana tak tertandingi, serta ekspektasi kami terhadap dampak komersial dari judul ini terus meningkat,” ia menambahkan.

Saat ini GTA VI dilaporkan telah memasuki tahap pengembangan akhir. Rockstar Games selaku anak usaha Take-Two Interactive yang tersebut menerbitkan gim itu telah mengerahkan pegawainya untuk kembali bekerja mengembangkan gim sekaligus menjaga dari terjadinya kebocoran informasi.

Baca Juga :  Gim "God of Wark Ragnarok" akan datang rilis dalam PC pada 19 September 2024

Grand Theft Auto VI dikembangkan oleh Rockstar North yang tersebut berbasis dalam Edinburg, Skotlandia, dengan dukungan dari grup Rockstar lain yang dimaksud tersebar dalam seluruh dunia.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar