Game “Fortnite” resmi umumkan kolaborasi dengan “Fallout”

admin

Gim “Fortnite” resmi umumkan kolaborasi dengan “Fallout”

Ibukota Indonesia – Epic Games resmi mengumumkan kolaborasi antara gim “Fortnite” lalu “Fallout” yang dimaksud ketika ini berada dalam populer dalam kalangan “gamers“.

Kerjasama yang disebutkan dibocorkan oleh sebuah unggahan poster ke akun X resmi @FortniteGame, menampilkan baju zirah T-60 dari faksi Brotherhood of Steel yang dimaksud ikonik dari gim “Fallout”.

Kendati demikian, belum diungkapkan kolaborasi “Fortnite” juga “Fallout” akan menghadirkan skin, emote, musik, atau item lain dari waralaba “Fallout” ke gim yang mana mengusung konsep permainan battle royale tersebut.

Namun yang tersebut pasti pihak pengembang mengabarkan bahwa kolaborasi yang dimaksud akan hadir sebagai bagian dari peluncuran Chapter 5 Season 3: Wrecked pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.

Dilansir dari IGN pada Minggu, seri gim “Fallout” pertama kali dirilis pada tahun 1990-an dan juga terus meraih popularitas di dalam kalangan “gamers“. Dalam gim genre action role-playing games ini, pemain berpetualang pada tanah tandus setelahnya bumi luluh lantak akibat konflik nuklir.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar