Dirut PT LIB pastikan pemanfaatan regulasi delapan pemain asing

admin

Dirut PT LIB pastikan pemanfaatan regulasi delapan pemain asing

Bangkalan – Direktur Utama PT Kejuaraan Negara Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus meyakinkan pada Kompetisi 1 Negara Indonesia musim depan akan menggunakan regulasi delapan pemain asing.

Berbicara terhadap awak media sebelum pertandingan final babak kedua Kompetisi 1 Indonesia, Jumat, Ferry menjelaskan regulasi itu merupakan kesepakatan dari klub-klub partisipan Kejuaraan 1 musim depan.

 

"Nah musim depan, musim depan itu pasti kick off-nya pada 2 Agustus. Sudah pasti kami tetapkan 2 Agustus. Kemudian yang digunakan pasti akan berubah adalah dari regulasi pemain asing," ujar Ferry.

 

"Jadi ke klub per hari ini akan kita ungkapkan setelahnya Championship Series ini selesai bahwa regulasi pemain asing akan dengan delapan pemain asing, tapi permanen yang mana main adalah 5+1, satunya tapi Asia tidak ASEAN. Kemudian delapan-nya ada di DSP (daftar susunan pemain), jadi asing tukar dengan asing," sambungnya.

 

Ferry menjelaskan regulasi delapan pemain asing ini sangat berguna dikarenakan akan memberikan khasiat untuk peserta lokal untuk mencuri ilmu.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar