Klasemen grup F : Nusantara tertahan ke peringkat kedua, Irak lolos

admin

Klasemen grup F : Nusantara tertahan ke peringkat kedua, Irak lolos

DKI Jakarta – Tim nasional Negara Indonesia pada masa kini tertahan dalam peringkat kedua klasemen sementara grup F putaran kedua zona Asia, Kualifikasi Piala Global 2026.

Nusantara yang mana belaka membutuhkan tiga poin untuk lolos ke putaran ketiga harus mengakui ketangguhan Irak usai kalah dengan skor 0-2 pada pertandingan kelima putaran kedua zona Asia Kualifikasi Piala Bumi 2026 pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis.

Kekalahan yang disebutkan menimbulkan Asnawi Mangkualam serta kawan-kawan pada saat ini berada di dalam peringkat kedua klasemen sementara grup F dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan satu hasil seri kemudian dua kali kekalahan.

Irak yang mana memperoleh tiga poin penuh dari regu Garuda dipastikan lolos ke putaran ketiga usai mengoleksi 15 poin dari hasil lima kemenangan berturut-turut.

Baca Juga :  Pj Pengelola Jabar apresiasi Persib Bandung raih trofi Turnamen 1

Sementara itu, Vietnam menjaga asa untuk lolos ke putaran ketiga pasca membungkam Filipina dengan skor 3-2 pada pertandingan yang mana berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Kamis waktu malam WIB.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar