Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kejuaraan Champions

admin

Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kejuaraan Champions

DKI Jakarta – Jude Bellingham menyampaikan arahan emosional pasca Real Madrid menjuarai Turnamen Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 pada final.

 
Pemain selama Inggris itu memaparkan bahwa mimpinya terwujud pasca membantu Real Madrid merengkuh trofi Kejuaraan Champions ke-15 mereka.
 
"Saya setiap saat bermimpi mampu main di dalam laga seperti ini. Anda menjalani hidup juga berbagai warga meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik sekadar selama ditemani ayah kemudian ibu," ujar Bellingham untuk TNT Sports usai pertandingan pada Minggu.
 
Bellingham memang sebenarnya bukan mencetak gol pada pertandingan final yang mana dilakukan di Stadion Wembley, tetapi kontribusinya juga besar dengan empat gol lalu lima assistnya, membantu Madrid mencapai final hingga juara.
 
Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa saja berubah menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang digunakan juga merupakan pribadi pesepak bola kemudian ketika ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.
 
"Adik saya datang juga saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak mampu berkata-kata. Waktu senja terindah di hidup saya," kata Bellingham.

Baca Juga :  Erick pastikan terus dorong liga Indonesi jadi terbaik Asia Tenggara

Artikel ini disadur dari Bellingham sebut mimpinya terwujud setelah menjuarai Liga Champions

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar