PSSI apresiasi antuasime pendukung sambut dua laga Timnas Tanah Air

admin

PSSI apresiasi antuasime pendukung sambut dua laga Timnas Tanah Air

DKI Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi antusiasme pendukung timnas Indonesi pada menyambut dua laga kualifikasi Piala Global 2026 menghadapi Irak serta Filipina.

“PSSI sangat berterima kasih terhadap suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan untuk timnas Negara Indonesia berjuang melawan Irak serta Filipina sangat luar biasa,” ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi di siaran pers yang dimaksud diterima di dalam Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, hingga Kamis (16/5), jumlah keseluruhan tiket untuk mengobservasi dua laga yang digunakan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Ibukota terjual sebanyak-banyaknya 50 ribu tiket.

Hal ini menunjukkan animo tinggi dari para pendukung skuad Garuda pada lanjutan kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia Grup F pada 6 Juni juga 11 Juni mendatang.

Baca Juga :  Hasil Kejuaraan Spanyol: Barcelona Sikat Almeria 2-0, Fermin Lopez Cetak Brace

“Ini animo terbesar dari para suporter,” ujar Yunus.

Ia mengatakan, PSSI meyakini para pendukung Timnas Tanah Air tidaklah akan mempermasalahkan harganya dikarenakan mengerti bahwa timnas juga membutuhkan dukungan yang kuat.

Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik ke lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. “Mereka juga berkompetisi dengan semangat yang digunakan sangat tinggi,” ujarnya.

Yunus menjelaskan hasil perdagangan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri.

Saat ini, kata dia, ada lima timnas (timnas senior, U-23, U-20, U-17 putra, juga timnas putri sedang melakukan pemusatan latihan dan juga ada juga yang mana sedang mengikuti event internasional (AFC U-17 putri).

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar