Arema FC Tak Berhasil Club Licensing, Ini adalah Reaksi Manajemen Klub Singo Edan

admin

Arema FC Tak Berhasil Club Licensing, Ini adalah adalah Reaksi Manajemen Klub Singo Edan

MALANG Arema FC tidak lolos regulasi lisensi klub menghasilkan manajemen bereaksi. Manajemen Singo Edan menganggap tak lolosnya grup kebanggaan warga Malang pada club licensing 2023/2024, berubah menjadi pelajaran berharga.

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi menyebut, manajemen kelompok Singo Edan telah menerima langkah tak lolosnya Arema FC di club licensing. alasannya pada tahun-tahun sebelumnya Arema FC menghadapi situasi berbeda.

“Arema FC telah menerima hasilnya, kita dihadapkan pada situasi yang mana berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tentu ini semoga berubah menjadi peluang ke depan, agar sanggup lebih banyak baik lagi,” ungkap Muhammad Yusrinal Fitriandi, melalui informasi tertulisnya, pada hari terakhir pekan pagi (17/5/2024).

Menurut Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi, menyebutkan bukan enteng untuk masuk di Club Licensing Administration System (CLAS), seperti yang tersebut sebelumnya didapatkan oleh Arema FC pada 2017, 2018, 2019 serta bahkan pada masa pandemi dalam 2020 lalu 2021.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Umumkan Pensiun dari Sepakbola

“Tentu untuk memulihkan itu semua butuh waktu yang tersebut tak singkat. Kami yakin bahwa Arema FC kekal berproses untuk memenuhi kriteria yang ditetapkan kedepannya,” tandas Inal.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar