50 Ribu Tiket Laga Timnas Tanah Air vs Irak kemudian Filipina Sudah Terjual

admin

50 Ribu Tiket Laga Timnas Tanah Air vs Irak kemudian Filipina Sudah Terjual

Tiket terusan Timnas Tanah Air vs Irak serta Filipina sudah ada terjual banyaknya 50 ribu lembar. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyampaikan terima kasihnya melawan animo para suporter dan juga meyakini kenaikan nilai tiket tiada berubah menjadi permasalahan bagi pecinta Skuad Garuda.

Timnas Indonesi akan menjalani dua laga penting pada lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia. Pada 6 Juni, Skuad Garuda menantang Irak.

Selang lima hari kemudian atau tepatnya 11 Juni 2024, Timnas Negara Indonesia akan segera meladeni Filipina dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun, untuk dua pertandingan ini ada kenaikan nilai tiket. Diketahui, nilai tukar termurah tiket pertandingan Timnas Indonesi bertarung dengan Irak kemudian Filipina sebesar Rp250 ribu. Angka ini naik sebesar Rp150 ribu jikalau dibandingkan nilai tukar tiket pertandingan Skuad Garuda pada pada waktu bersua dengan Vietnam pada 21 Maret 2024 kemudian (Rp100 ribu).

Baca Juga :  Menangkan peringkat Piala Italia, Allegri: Itu ada di dalam DNA Juventus

Meski naik, animo suporter masih tinggi. Diketahui, per hari ini berjumlah 50 ribu tiket telah terjual. Adapun 50 ribu tiket yang digunakan terjual merupakan tiket terusan yang digunakan dijual seharga Rp450 ribu untuk dua pertandingan secara langsung yakni berhadapan dengan Irak serta Filipina.

“PSSI sangat berterima kasih terhadap suporter yang tersebut animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan terhadap Timnas Nusantara berjuang melawan Irak serta Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah ada terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Hal ini bermetamorfosis menjadi animo terbesar dari suporter,” kata Yunus pada keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Yunus mengatakan, naiknya biaya tiket ini pasti tidak ada menjadi permasalahan bagi para suporter Skuad Garuda. Karena pastinya, mereka ingin memberikan dukungan yang digunakan kuat untuk pasukan Shin Tae-yong mengingat dua laga yang dimaksud merupakan laga penting.

Baca Juga :  Andrew Robertson sebut Skotlandia bisa saja buat sejarah pada Euro 2024

“Kami yakin teman-teman suporter tidaklah akan mempermasalahkan harganya sebab mereka itu juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat. Timnas juga pasti akan memberikan yang tersebut terbaik pada lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga berkompetisi dengan semangat yang dimaksud sangat tinggi,” beber Yunus.

Lebih lanjut, Yunus juga menjelaskan hasil pemasaran tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri. Dikatakan olehnya, ketika ini ada lima kelompok yang digunakan sedang melakukan pemusatan latihan.

“Saat ini ada lima timnas yang sedang melakukan pemusatan latihan lalu ada juga yang dimaksud sedang mengikuti event internasional (AFC U-17 wanita). Lima timnas itu adalah timnas senior, U-23, U-20, U-17 Putra, serta timnas wanita,” imbuh Yunus.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar