Viral Elkan Baggott Absen Bela Timnas Nusantara Lawan Irak serta Filipina, Ada Apa?

admin

Viral Elkan Baggott Absen Bela Timnas Nusantara Lawan Irak juga Filipina, Ada Apa?

Tidak ada nama Elkan Baggott di daftar pemain Timnas Negara Indonesia jelang lawan Irak kemudian Filipina di dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026 menuai pertanyaan besar ke kalangan netizen. Apa persisnya alasan Baggott absen membela Merah Putih pada laga itu?

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, tidaklah ingin berkomentar mengenai Elkan Baggott yang mana bukan masuk pada daftar pemain Timnas Tanah Air untuk hadapi Irak serta Filipina. Sumardji hanya saja sanggup memverifikasi bahwa atlet yang tersebut dipanggil telah sesuai dengan kebutuhan.

Shin Tae-yong sudah memanggil 22 nama untuk meningkatkan kekuatan Timnas Tanah Air pada jadwal FIFA Matchday periode Juni 2024. Dari 22 nama yang dimaksud dipanggil, bukan ada nama Elkan Baggott.

Baca Juga :  Libas Tottenham, Man City Dekati Gerbang Juara Kompetisi Inggris 2023/2024

Absennya Elkan Baggott menyebabkan berbagai perkiraan di dalam publik. Banyak yang mana berpendapat kalau bek berpostur jangkung itu ditepikan akibat sempat bukan mengindahkan panggilan Timnas Indonesi U-23 di dalam play-off Olimpiade Paris 2024.

Tapi, Sumardji menyampaikan kalau hal itu bukanlah alasan absennya Elkan Baggott. Pria yang mana juga menjabat sebagai COO Bhayangkara FC ini mengungkapkan kalau 22 nama yang digunakan sudah pernah dipilih Shin Tae-yong ini telah sesuai dengan keperluan Timnas Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar