Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!

admin

Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!

VENICE – Jay Idzes mendapatkan panggilan menguatkan Timnas Nusantara untuk tampil di dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026 . Klub Serie B, Venezia pun mendoakan pemainnya yang disebutkan berhasil ketika menguatkan Skuad Garuda.

Pada Kamis, 16 Mei 2024, PSSI mengumumkan 22 pemain untuk meningkatkan kekuatan Timnas Tanah Air dalam dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia. Pasukan sepak bola Garuda akan menghadapi Irak (6/6) lalu Filipina dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara di 22 pemain yang mana dipanggil Timnas Indonesia, Jay Idzes pun kembali dipanggil. Venezia pun mendoakan pemain keturunan Belanda-Indonesia itu sanggup sukses bersatu Pasukan bola Garuda.

“Bek Venezia FC, Jay Idzes, telah dilakukan dipanggil ke regu nasional Indonesia untuk fase penyisihan kedua kualifikasi Piala Bumi 2026,” tulis Venezia disitir dari laman resmi klub, Hari Jumat (17/5/2024).

Baca Juga :  Drama delapan gol warnai seri 4-4 pada laga Madrid versus Villareal

“Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni lalu menghadapi Filipina pada 11 Juni, kedua pertandingan akan dimainkan dalam markas sendiri di ibukota Jakarta. Semoga berhasil, Jay,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar