Tim Indonesia godok strategi demi kejar Thailand di FFWS SEA 2024

admin

Tim Nusantara godok strategi demi kejar Thailand pada FFWS SEA 2024

Ibukota – Sebanyak lima grup esport Indonesia masih berupaya untuk menggodok strategi demi mengejar tim-tim esport Thailand pada pertandingan Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring, ke pekan ketiga pada 5-7 April.

Dikutip dari informasi resmi Garena, Jumat, hal yang dimaksud dikarenakan grup Negara Indonesia masih belum mampu menandingi kekuatan grup Thailand yang lagi-lagi menguasai peringkat lima besar klasemen pada pekan pertama dan juga kedua turnamen.

Meski kompetisi belum mencapai separuh jalan, tapi perbaikan harus segera dilaksanakan oleh semua kelompok Nusantara jikalau ingin masuk ke fase Point Rush lalu Grand Finals dalam Vietnam nanti.

“Kompetisi ini masih panjang, masih ada step, masih ada waktu untuk kami recovery juga perbaiki lagi supaya kami sanggup mendapatkan hasil yang dimaksud lebih banyak baik lagi ke depannya, sampai dengan Grand Finals nanti,” kata instruktur RRQ Kazu Adi Gustiawan (RRQ Adyy).

Baca Juga :  Garena juga Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

Adapun pada pertandingan pekan kedua FFWS SEA, Buriram United Esports masih kokoh dalam puncak klasemen dengan total 471 poin. Mereka dibuntuti empat kelompok Thailand lainnya, yaitu CGGG (376), Stalwart Esports (373), Reverse Red (355), kemudian Attack All Around atau AAA (310).

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar